Taman mini indonesia indah

Advertisement

Wisata sekaligus tempat belajar dan mengenal  Budaya Bangsa indonesia, yang sedikit terlupakan.
Taman Mini Indonesia Indah atau biasa di sebut dengan (TMII) adalah merupakan suatu kawasan taman wisata bertema budaya Indonesia yang berada di wilayah Jakarta Timur. Dengan luas Area kurang lebih 150 hektare atau 1,5 kilometer persegi ini menyajikan panorama keindahan ragam budaya indonesia. Taman wisata Taman Mini Indonesia indah merupakan wisata rangkuman dari berbagai kebudayaan yang ada di Indonesia, yang mencakup dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari masyarakat dari 26 provinsi di Indonesia sekitar tahun 1975 yang ditampilkan dalam anjungan daerah berarsitektur tradisional, dan juga menampilkan aneka busana daerah, tarian daerah, dan tradisi daerah.

Jika anda ingin lebih mengenal TMII bisa baca juga di postingan:Sejarah dan berbagai budaya indonesia terangkum di TMII

Selain itu, di tengah-tengah TMII terdapat pula sebuah danau yang menggambarkan miniatur kepulauan Indonesia di tengahnya, ada juga kereta gantung, dan berbagai museum, dan juga Teater IMAX Keong Mas dan Teater Tanah Airku), berbagai sarana rekreasi yang terdapat disini menjadikan TMIII sebagai salah satu kawasan wisata terkemuka di ibu kota jakarta.
Advertisement

Masukan email Anda disini untuk mendapatkan update postingan secara gratis:

30 Responses to "Taman mini indonesia indah"

  1. Wah blognya keren gan..

    BalasHapus
  2. Makasih gan,
    Masih newbi ni baru belajar

    BalasHapus
  3. @mohamad mcc mas...

    BalasHapus
  4. dari kecil ane blum pernah k sna gan moga aj bisa kpan Amin

    BalasHapus
  5. Mz boby emang jauh ya ga do jkarta??

    Thanks gan udh mmpir

    BalasHapus
  6. pingin main kesitu nih ,btw ini masih di malang, kapan2 kalau ke jakarta mau main ke TMII

    BalasHapus
  7. Jasdi pengen kesana

    BalasHapus
  8. @Rizki iya dong skli-kali main, kta sbagai orang indonesia n msih d pulau jawa masa ga bsa main ksana??
    @Adya ksna sklian breng keluarga enak mz

    BalasHapus
  9. alhamdulillah saya sering ke sana :D , soalnya tempat tingggal saya di pondok gede :D jadi deket deh :D

    BalasHapus
  10. Mz Chairil, wah enak dong bsa sring"

    BalasHapus
  11. deket rumah ane ini om :v

    BalasHapus
  12. Sidoel.... Bsa tiap hari dong msuk k tmii
    Bkn omm xles

    BalasHapus
  13. Ane tahun lalu ke TMII ^_^
    Mantep sist ^_^

    BalasHapus
  14. Muhamad kosih# iya gan enak lagi kalo sama keluarga

    BalasHapus
  15. Muhamad kosih# iya gan enak lagi kalo sama keluarga

    BalasHapus
  16. Ajib, bsa di jdiin referensi buat liaburan nih :D
    Blm prnah ksna jga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain mz, enak tau kita bisa kaya keliling indonesia

      Hapus
  17. jadi pingin kesana nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain aja mz kapan"

      Hapus
    2. Cobain aja mz kapan"

      Hapus
  18. Balasan
    1. Makasih...
      Sering-sering berkunjung ya mz

      Hapus
  19. nice info gan.. lumayan buat referensi liburan nanti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suasana nyaman dan adem mz...

      Hapus
    2. Suasana nyaman dan adem mz...

      Hapus
  20. nice info gan.. lumayan buat referensi liburan nanti :)

    BalasHapus
  21. Sudah pernah kesini, TMII sangat mengesankan :)

    BalasHapus
  22. indah banget, pengen kesana tapi tempatnya jauh dari rumah.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan banyak kendaraan mas arif...

      Hapus

• Silahkan berkomentar yang relevan dengan isi artikel yang akan menggambarkan profesionalisme dan kualitas diri Anda.
• Komentar basa-basi tidak akan dipublikasikan
• Komentar yang mengandung link tautan aktif tidak akan dipublikasikan, jadi percuma Anda pasang link aktif