Contoh Berbagai Bisnis yang Cocok Untuk Anak Sekolah

Advertisement
Contoh Bisnis yang Cocok Untuk Anak Sekolahan
Terkadang anak sekolah pun ingin merasakan bagaimana manis dan pahitnya berbisnis. Terkadang, bisnis terasa enak karena kita sering kali mendapatkan rejeki, namun juga bisnis terkadang membuat kita merasa rugi karena kita mungkin ditipu, atau hal-hal yang merugikan lainnya.
Baca juga postingan: Cara Memulai Usaha Baru dari Nol
Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai bisnis yang cocok untuk anak sekolahan, apa saja? Yuk mari kita bahas bersama-sama.

1. Berjualan Pulsa

Bisnis yang satu ini mungkin seringkali di remehkan oleh para kalangan. Namun percayalah, bisnis pulsa ini menguntungkan. Selain itu, kamu juga hanya perlu modal sedikit (minimal Rp100.000,00).

Bisnis pulsa merupakan win-win solution bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin mencoba berbisnis dengan modal kecil tanpa resiko. Bahkan di beberapa Server Pulsa seperti Timi Pulsa, kita bisa membeli saldo minimal Rp 50 ribu.
Cukup siapkan 1 buah handphone dan uang Rp 50 ribu untuk berjualan pulsa elektrik. Agar kita bisa berjualan pulsa elektrik, kita harus mendaftar di Server Pulsa. Berikut ini saya contohkan cara mendaftar di Server Timi Pulsa agar kita bisa berjualan pulsa elektrik :
1. Kunjungi website www.timipulsa.com, lihat Cara Daftar. Ikuti petunjuknya, biasanya kita bisa mendaftar via SMS.
2. Bila anda sudah menerima reply sms berisi No.ID dan PIN, menandakan bahwa pendaftaran sukses.
3. Selanjutnya, anda harus membeli saldo minimal Rp 50 ribu. lihat Cara Deposit untuk melihat cara membeli saldo (deposit saldo). Saldo ini bisa digunakan untuk isi pulsa ke semua nomor dan operator, isi pulsa listrik (token), isi pulsa Bolt 4G, aktivasi paket internet sampai aktivasi paket SMS pun bisa.
4. Nah bila pembelian saldo berhasil, anda akan menerima reply sms berisi penambahan saldo. Ini menandakan bahwa anda sudah mempunyai saldo untuk berjualan pulsa elektrik.
5. Tinggal jualan deh, lihat Cara Transaksi di website Timi Pulsa untuk mengetahui cara mengisi pulsa ke pembeli.
Selain bisa kita jual ke teman-teman dikelas, kita juga bisa menggunakannya untuk pemakaian pribadi. Kelebihannya harga lebih murah, bila di Konter Pulsa Rp 7.000 untuk isi nominal 5 ribu, maka di Server Timi Pulsa berkisar Rp 5.100 - Rp 5.800 sangat berbeda jauh.
kelebihan lainnya adalah, saldo yang kita beli tersebut tidak memiliki masa kadaluarsa, artinya aman digunakan sampai berbulan-bulan. Bila pun masih tersisa, kita bisa menggunakannya untuk isi pulsa pribadi dan keluarga di rumah. 
Isi pulsa pun bisa dilakukan sampai jam 12 malam karena Server Timi Pulsa support transaksi 24 jam (jam 02.30 - 04.30 dini hari maintenance), jadi tidak perlu risau ketika pulsa hampir habis saat tengah malam. 
Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa baca postingan:Usaha-konter pulsa: produknya kini telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat no 4 

2. Berjualan Voucher Game

Sekarang ini di Indonesia para pecinta game sudah banyak sekali. Momen ini tentunya harus kamu manfaatkan untuk bisnis. Sama seperti berjualan pulsa, bisnis berjualan voucher game ini juga sangat mudah dan hanya membutuhkan modal yang terbilang sedikit.

3. Blogging

Selanjutnya adalah blog. Mengurus blog di sini sama halnya menjadi petani, karena pada dasarnya kita harus bersabar sampai blog kita benar-benar “matang” untuk di panen untungnya. Maksudnya kata matang di sini adalah blog yang sudah berumur dan sudah bagus. Percaya atau tidak, bisnis blog perbulannya bisa menghasilkan 100-an bahkan 1000-an dollar lebih loh, namun tentunya dengan kesabaran serta doa pasti bisa menhasilkan.

Mungkin hanya Itulah contoh bisnis yang cocok untuk anak sekolahan yang bisa saya share...
Yang suka Anime jangan lupa berkunjung ke Fuyukai ya!!
Terima Kasih
DMCA.com Protection Status
Advertisement

Masukan email Anda disini untuk mendapatkan update postingan secara gratis:

2 Responses to "Contoh Berbagai Bisnis yang Cocok Untuk Anak Sekolah"

  1. Wah, boleh saya tambahin bagian Berjualan Pulsa mbak ? ^_^ saya kebetulan lmyan punya pengalaman di Server Pulsa, penyedia saldo pulsa elektrik & ppob..

    BalasHapus
  2. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus

• Silahkan berkomentar yang relevan dengan isi artikel yang akan menggambarkan profesionalisme dan kualitas diri Anda.
• Komentar basa-basi tidak akan dipublikasikan
• Komentar yang mengandung link tautan aktif tidak akan dipublikasikan, jadi percuma Anda pasang link aktif