Strategi Marketing Agar Bisnis Kamu Maju

Advertisement
Banyak para pebisnis saat ini di Indonesia yang kurang tau atau bahkan tidak menggunakan Strategi Marketing di dalam bisnisnya tersebut, padahal menurut saya, strategi marketing sangat penting untuk membuat bisnis kita menjadi laris manis. Nah, di artikel kali ini, kita akan membahas mengenai strategi marketing yang harus dimasukkan ke dalam bisnis kamu. Apa saja? Yuk mari kita bahas bersama-sama.

1. Melakukan Riset

Yang pertama yang biasa saya lakukan adalah dengan melakukan riset. Dengan melakukan riset, kita tentunya tau apa yang sedang para customer cari, dan apa yang sedang tren di bulan, atau di tahun 2016 ini. Sehingga angka penjualan bisnis kamu diperkirakan akan meroket. Melakukan riset ini terbilang mudah kok, silahkan cari saja di internet ya.

2. Promosi Secara “Pinter”

Yang selanjutnya adalah melakukan promosi secara “pinter”. Apa maksudnya? Maksudnya adalah, ketika kamu melakukan promosi, usahakan agar para calon customer kamu tertarik untuk membeli produk kamu. Promosi tersebut bisa kamu selipi dengan basa-basi yang “berkualitas”. Selamat mencoba ya.

3. Minta Customer Untuk Mengisi Testimonial

Hal selanjutnya adalah dengan cara meminta si customer mengisi testimonial. Hal ini dilakukan agar bisnis yang kamu punya semakin dipercaya orang-orang, sekaligus untuk meningkatkan tingkat kepercayaan costumer anda,  sehingga nantinya kamu akan mendapatkan “orderan” lebih banyak lagi, hehe.

Oke, sekian dulu ya artikel tentang Strategi Marketing Agar Bisnis Kamu Maju. Baca juga postingan: Contoh Berbagai Bisnis yang Cocok Untuk Anak Sekolah dan bagi kamu yang hoby Anime kunjungi Fuyukaifuyu ya!!

DMCA.com Protection Status
Advertisement

Masukan email Anda disini untuk mendapatkan update postingan secara gratis:

1 Response to "Strategi Marketing Agar Bisnis Kamu Maju"

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus

• Silahkan berkomentar yang relevan dengan isi artikel yang akan menggambarkan profesionalisme dan kualitas diri Anda.
• Komentar basa-basi tidak akan dipublikasikan
• Komentar yang mengandung link tautan aktif tidak akan dipublikasikan, jadi percuma Anda pasang link aktif