Usaha Modal Kecil Untung Lumayan Besar

Advertisement
Dalam perkembangan jaman yang semakin modern ini menuntut banyak orang untuk memutar otak bagaimana supaya dapat mendapatkan pemasukan yang dapat mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, diantaranya dengan berwirausaha. Namun, dalam merintis atau memulai usaha dari nol sering kali terkendala dengan beberapa hal, diantaranya adalah modal.

Tidak sedikit orang yang akan memulai sebuah usaha sering kali mengurungkan niatnya berwirausaha dikarenakan tidak adanya modal, namun tidak sedikit pula yang telah memiliki sedikit modal namun belum mau menjalankan rencana usaha tersebut dikarenakan merasa bahwa modal tersebut masih belum mencukupi.

Berbicara tentang usaha modal kecil untung lumayan besar, mungkin usaha ini patut anda coba.

Jualan tempe mendoan
Makanan jenis goreng-gorengan seperti tempe mendoan sudah menjadi makanan kesukaan bagi orang-orang indonesia. Namun kebanyakan para penjual gorengan hanya menjual makanan goreng-gorengan seperti tempe, tahu dan lain-lain dengan di goreng kering. Berbeda dengan tempe goreng mendoan yang masih banyak sedikit orang yang menjualnya.

Bahkan saya punya seorang teman yang berjualan tempe mendoan dan dibarengi dengan makanan goreng-gorengan lainnya saat ini sudah terbilang cukup sukses. Usaha yang awalnya hanya dari iseng-iseng dan hanya bermodalkan uang sebesar 250 ribu, saat ini sudah mampu meraup keuntungan sebesar 700-900 ribu rupiah dalam satu hari.

Ini mbuktikan bahwa usaha jualan gorengan seperti tempe mendoan, meskipun modal kecil namun keuntungan yang didapat lumayan besar.
Nah, bagaimana apa anda tertarik untuk buka usaha ini?!
(www.alviya.com)
Advertisement

Masukan email Anda disini untuk mendapatkan update postingan secara gratis:

1 Response to "Usaha Modal Kecil Untung Lumayan Besar"

  1. Perlu dicoba nih,disaat sekarang mencari loker susah sekali biarpun dengan berbekal ijasah S1 belum tentu mendapatkan pekerjaan,lebih baik mendirikan usaha sendiri walaupun kecil-kecilan seperti jual gorengan :)

    BalasHapus

• Silahkan berkomentar yang relevan dengan isi artikel yang akan menggambarkan profesionalisme dan kualitas diri Anda.
• Komentar basa-basi tidak akan dipublikasikan
• Komentar yang mengandung link tautan aktif tidak akan dipublikasikan, jadi percuma Anda pasang link aktif