10 Program Afiliasi Populer 2016

Advertisement
Hallo sobat blogger, masih bingung bagaiman mau mendapatkan uang dari internet?
Tidak ada salahnya anda coba salah satu dari 10 program afiliasi populer berikut ini.
10 program afiliasi populer 2016
Gambar: flickr.com

Seperti yang telah kita ketahui saat ini, bisnis pemasaran afiliasi adalah cara yang relatif bebas masalah untuk para blogger dan pemilik website lain untuk mendapatkan pundi-pundi uang di bidang Bisnis Online.Bahkan, saat ini, situs media sosial dapat menjadi platform yang menguntungkan untuk kampanye/promosi pemasaran afiliasi.

Karena pemasaran afiliasi yang tidak memerlukan afiliasi untuk menawarkan produk atau jasa mereka sendiri untuk terjadinya traksaksi pembelian, akan tetapi hanya untuk menempatkan promosi di situs mereka untuk produk dari para pedagang lain, membebaskan afiliasi dari banyak tanggung jawab dan komplikasi dari model penjualan tradisional.

Sistem pemasaran program afiliasi biasanya bekerja dengan pedagang yang menangani semua logistik yang terlibat dalam menjual produk atau jasa, memproses pesanan pelanggan dan pembayaran, dan pengiriman barang, sementara afiliasi duduk manis sambil mengumpulkan komisi untuk setiap tindakan yang disepakati dan diselesaikan oleh pengunjung afiliasi yang mengarah ke situs merchant melalui link afiliasi. Selama pekerjaan sampingan rumahan yang dilakukan dan program afiliasi yang dipilih dapat dipercaya, sebagai partner afiliate tidak perlu khawatir tentang pembayaran yang tidak dibayarkan.

jaringan afiliasi mengelola program untuk pedagang individu, menangani semua pekerjaan yang terlibat, sementara umumnya menyediakan pelacakan dan kemampuan pelaporan untuk afiliasi mereka untuk membantu mereka mengawasi pendapatan mereka dan menentukan produk atau jasa yang menghasilkan hasil yang terbaik. Alat-alat ini dapat membantu afiliasi.

Namun, tidak semua program afiliasi diciptakan sama. Dan program afiliate yang merupakan program paling populer yang tersedia saat ini adalah sebagai berikut:

1. Rakuten Partner Network
linkshare.com Rakuten Partner Network menjadi yang paling populer pada tahun ini, dengan margin yang jelas. Investasi yang konsisten dalam teknologi dan orang-orang tampaknya menjadi formula kemenangan.

2. eBay Partner Network
ebaypartnernetwork.com eBay Mitra Jaringan sangat dihormati oleh orang-orang yang mengetahui kinerja industri pemasaran. eBay adalah sebuah jaringan afiliasi besar. Namun hanya mampu menduduki posisi kedua (2).

3. ShareASale
shareasale.com Bergerak naik dalam jajaran 10 besar pada tahun 2016, dimana pada tahun sebelumnya (2015) hanya menempati peringkat tujuh (7) namun tahun ini mampu bertengger di peringgkat tiga (3), ini membuktikan ShareSale menjadi sebuah jaringan yang stabil dengan sejarah yang solid.

4. Avangate
Posisi keempat tahun ini diambil oleh avangate.com, Avangate telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir dan yang paling populer "digital download" jaringan avangate dengan beberapa margin.

5.  CJ Afiliate by Conversant
cj.com Sebuah jaringan tingkat atas yang sedikit turun tahun ini yang pada tahun sebelumnya (2015) berada di peringkat kedua (2) namun tahun ini harus turun ke peringkat lima (5). Kabarnya hal ini disebabkan banyak komplain (gerutuan) tentang alat pelacakan mereka meskipun biasanya teknologi setelan CJ kuat.

6. ClickBank
Menempati posisi keenam, clickbank.com Besar dan sangat populer, ClickBank masih menjadi titik masuk ke industri untuk sejumlah besar para pedagang.

7. Amazon Affiliate
affiliate-program.amazon.com, Amazon Afiliasi tetap industri entry-point untuk banyak penerbit. penawaran produk yang luas dan kemudahan penggunaan membuatnya sederhana. Menempatkan jaringan program afiliasi Amazon di peringkat tujuh.

8. RevenueWire
revenuewire.com Sebuah jaringan yang berbasis di Kanada yang terfokus pada perdagangan digital. Revenuewire diklaim memiliki reputasi yang sangat baik dengan pengiklan.

9. LinkConnector
Sebuah program jaringan afiliasi tingkat atas linkconnector.com Berbagai merek hebat terpercaya dan fokus pada teknologi eksklusif.

10. AvantLink
avantlink.com Bekerjasama dengan FlexOffers. Keduanya adalah jaringan besar dan saling merangkul. Avantlink tetap stabil dan profesional dioperasikan dengan model bisnis yang besar.


Apa program jaringan afiliasi favorit Anda?

Baca juga : Bisakah menghasilkan uang dari bisnis afiliasi pemasaran? Lalu bagaimana caranya?

Jika sobat blogger sudah berpikir untuk mencoba pemasaran afiliasi untuk menguangkan blog, Anda patut mempertimbangkan untuk menguji sepuluh program ini untuk melihat apakah mereka sesuai dengan niche dan audiens Anda.
             (www.alviya.com)
DMCA.com Protection Status
Advertisement

Masukan email Anda disini untuk mendapatkan update postingan secara gratis:

7 Responses to "10 Program Afiliasi Populer 2016 "

  1. Point 6-7 dulu pernah mencobanya.. Seru memang bermain di program afiliasi. Asal tekun pasti menghasilkan. Nah, karena dulu saya belum begitu tekun seperti sekarang (hehe...) alhasil waktu itu hanya jalan ditempat grakk... Terimakasih atas infonya mbak Alvi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sepertinya Bang Ali udah pandai main program Afiliasi ni sekarang

      Hapus
  2. wah ane cuman pernh nyoba lazada ama blibli.com aja hehehe nice share
    salam kenal dari simbalisme.blogspot.com

    BalasHapus
  3. tapi kayaknya cara daftarnya susah kaya adsense yah? harus coba tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sih begitu mas, karena pada dasarnya AdSense sendiri itu program afiliasi...

      Hapus
  4. mbak Alvi kalau untuk pasar lokal dan blognya gado gado bagusnya pasang Afiliasi apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mas alif satya...
      Banyak e-commerce lokal yang membuka layanan afiliasi, salah satunya yang bisa dicoba Lazada

      Hapus

• Silahkan berkomentar yang relevan dengan isi artikel yang akan menggambarkan profesionalisme dan kualitas diri Anda.
• Komentar basa-basi tidak akan dipublikasikan
• Komentar yang mengandung link tautan aktif tidak akan dipublikasikan, jadi percuma Anda pasang link aktif