Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

Advertisement
Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com- Berbicara mengenai peternakan, kira kira blog ini nicenya bisa masuk ndak ya? Tapi karena saya sudah ijin untuk menulis dengan judul Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com ini kepada pemiliknya, mudah mudahan tidak ada masalah. Sebelumnya saya mau berterimakasih untuk mbak alviya karena sudah mengijinkan saya untuk menjadi blog tamu disini. Ini adalah blog ke 7 yang saya pinjam untuk berbagi tulisan yang saya ingin bagikan dalam rangka ikut kontes seo dari situs ilmuhewan.com. Mudah mudah bisa menjadi pengikat silaturahmi antar sesama blogger.

Artikel ini adalah artikel kontes seo dari situs Ilmuhewan.com, mungkin teman teman dari mbak alviya juga bisa ikutan kontes seo dengan meminjam blog bloger lain yang reputasi blognya sudah bagus seperti yang saya lakukan :D

Udah dulu ya basa basinya. Kalau kebanyakan basa basi nanti artikel kontesnya terlalu panjang.

Artikel kontes kali ini adalah mereview sebuah situs atau blog yang membahas semua ilmu tentang hewan. Pembahasan yang diulas meliputi ternak hewan, cara membuat pakan hewan, cara merawat hewan, cara berbisnis hewan dan masih banyak lagi pembahasan mengenai ilmuhewan.com yang akan dibahas di paragraf selanjutnya.

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

Ilmuhewan.com didirikan oleh seorang sarjana + magister ITB yang saat ini kegiatan sampingannya adalah membagikan ilmu yang didapat untuk pengguna internet melalui media blog. dengan kata lain kegiatannya adalah seorang bloger. Ilmuhewan.com adalah salah satu media online yang bergerak dibidang informasi. Informasi yang disampaikan fokus pada nice peternakan.

Pada awal saya mengetahui informasi bahwa ada kontes seo dengan kata kunci majukan peternakan indonesia bersama ilmuhewan.com, tanpa lama lama saya langsung menuju kesitusnya dan dan membaca peraturan kontes seo yang ingin diselenggarakan. Seketika itu juga saya langsung membuat artikel kontes seonya diblog sebelah.

Setelah saya menuliskan artikel kontes diblog sebelah dengan judul yang sama, saya langsung kembali kesitus ilmuhewan.com untuk melihat lihat apa saja dan kebijakan apa saja yang ada dalam blog tersebut. Isi dari artikel saya diblog sebelah dengan judul Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com tidak sama dengan apa yang saya tulis disini. Tulisannya sangat mengejar keyword dan tidak alami.

Untuk menulis artikel seperti ini saya sangat senang sekali. Klasifikasi dari saya tentang penulisan artikel ini. Jujur, saya tidak ingin mempromosikan situs ilmuhewan.comnya, namun saya lebih menekankan informasi tentang ilmu yang disampaikan disitus tersebut. Alasannya apa? saya adalah seorang petani yang membutuhkan informasi-informasi seperti itu dan saya yakin tidak hanya saya para petani lain yang sudah modern seperti saya juga akan membutuhkan informasi seperti yang disampaikan situs ilmuhewan.com

Kembali lagi pada topik awal yang membahas tentang situs ilmuhewan.com. Ternyata situs tersebut tidak berdiri sendirian, ada beberapa situs partnernya salah satunya yang bernama agroteknologi.web.id. Situs partnernya membahas tentang budidaya tanaman, hewan ternak perikanan dan tentunya cakup pembahasannya lebih luas. Banyak teori tentang pendidikan juga diulas disitus partnernya. Ilmuhewan.com hanya fokus untuk memberi informasi tentang peternakan.

Informasi yang disampaikan dalam situs tersebut sangat menarik dan jelas. Tidak berbelit belit, namun informasi yang diberikan masih sedikit karena umur dari situs tersebut masih baru.

Situs/blog yang bagus adalah blog yang membangun bukan mengumbar kebencian dan informasi yang tidak bermanfaat. Jika ada petani atau pun peternak yang kecantol membaca tulisan ini diblog mbak alvia. Mari kita Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com. Untuk hasil yang lebih baik setiap kita mendapatkan informasi yang sekiranya berkaitan dengan projek kita, langsung dipraktekan saja.

Jangan lupa like share and subscribe ya haha kayak di youtube saja. Itu tadi adalah artikel kontes yang saya tuliskan semoga saja bisa menang setidaknya bisa muncul di google. Karena saat ini untuk muncul di google sangat sulit tidak seperti 3 bulan yang lalu. pinguin udah update mas mbak bro.

Oh iya untuk menuju link dari situs tersebut ketikkan saja kata ilmuhewan.com di google nanti pasti muncul :D

Ini gambar dari situs ilmuhewan.com
Majukan peternakan indonesia bersama ilmuhewan.com
Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com
Demikian artikel tentang Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com. Lebih dan kurangnya saya sebagai penulis mohon maaf, semoga bermanfaat !!!

Penulis : Kacau Banget

Advertisement

Masukan email Anda disini untuk mendapatkan update postingan secara gratis:

7 Responses to "Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com"

  1. Balasan
    1. ayo mbak agustin ikutan jadi blog tamu

      Hapus
  2. Teeima kasih My Gusu atas kontribusinya menulis di blog alviyatun yng sederhana ini...
    Silahkan mbak agustina nulis juga kalau mau mbak.

    BalasHapus
  3. sangat bermaanfaat infony, nambah pengalaman

    BalasHapus
  4. keren mbak alvi,,moga makin sukses ya

    BalasHapus

• Silahkan berkomentar yang relevan dengan isi artikel yang akan menggambarkan profesionalisme dan kualitas diri Anda.
• Komentar basa-basi tidak akan dipublikasikan
• Komentar yang mengandung link tautan aktif tidak akan dipublikasikan, jadi percuma Anda pasang link aktif