Ini Dia Distributor Saldo Pulsa Elektrik di Kota Bogor

Advertisement
Ada banyak sekali distributor saldo pulsa elektrik di setiap kota, namun pastikan anda memilih distributor yang terpercaya. Distributor saldo pulsa elektrik ini biasanya memiliki server pulsa, namun ada juga distributor yang hanya berperan sebagai kaki tangan sebuah server pulsa. Oleh karena itu, sebaiknya anda memilih distributor yang memiliki server pulsa sendiri karena tentu saja dia adalah center utama transaksi pulsa.
Distributor saldo pulsa

Contoh Distributor sekaligus Server Pulsa di Kota Bogor adalah Timi Pulsa. Bagi anda yang ingin menjadi agen pulsa (berbisnis pulsa elektrik) bisa mendaftar dan membeli saldo di Timi Pulsa.
Produk di Timi Pulsa meliputi :
• Pulsa elektrik all operator
• Pulsa listrik (token listrik)
• Paket internet
• Paket sms
• Voucher game online
• Saldo google play
• PPOB

Jadi ketika kita mendaftar dan membeli saldo di Timi Pulsa, kita bisa berjualan produk-produk tersebut. Pendaftaran di Timi Pulsa tidak dipungut biaya sedikitpun, deposit saldo (pembelian saldo) pun minimal bisa Rp 50 ribu. Modalnya sangat bersahabat!
Kita bisa membuka konter pulsa rumahan atau berbisnis pulsa di lingkungan tempat kerja, sekolah, kampus dan dimana saja serta kapan saja.
Transaksi timiplusa 24jam

Server Timi Pulsa sudah support transaksi 24 jam, jadi kita bisa dengan leluasa berjualan pulsa elektrik 24 jam. Tidak perlu khawatir juga bila kehabisan pusla tengah malam, anda bisa mengisi pulsa sendiri.
Marjin keuntungan per 1 x pengisian untuk pulsa elektrik berkisar antara Rp 1.000 – Rp 4.000, semakin besar nominalnya semakin besar keuntungannya. Terlihat kecil memang, namun sangat lumayan untuk penghasilan tambahan keluarga anda di rumah. Potensi untuk dikembangkan pun sangat ada, karena pulsa telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat yang memiliki handhpone. Apalagi pengguna handphone semakin meningkat dari tahun ke tahun (anda bisa lihat statistik). Banyak para pelaku usaha konter pulsa yang awalnya hanya menjual pulsa elektrik dan kartu perdana, sekarang melebarkan sayap dengan berjualan aksesoris handphone, peralatan komputer,servis handphone sampai jual beli handphone.
Anda juga bisa mendafkarkan orang yang ingin berjualan pulsa elektrik ke Timi Pulsa untuk mendapatkan penghasilan passive tanpa batas. Jadi mereka akan membeli saldo dari anda dan setiap mereka melakukan transaksi pulsa anda akan memperoleh keuntungan. Inilah yang dinamakan, “diam-diam uang mengalir”. Dengan kata lain, anda bisa berbisnis pulsa sambil menjadi mitra Timi Pulsa (tempat mendaftar orang yang ingin berjualan pulsa).
Sebagai sebuah distributor sekaligus server pulsa, produk di Timi Pulsa selalu bertambah dan mengalami perkembangan.

Bila anda ingin mendaftar (gratis) silahkan kunjungi websitenya di www.timipulsa.com atau ketikan via SMS :
Ketikan
Nama asli : (sesuai KTP/Kartu Identitas Lain)
Nama agen : (misal Ganteng Cell)
Alamat : (sesuai KTP/Kartu Identitas Lain)
No.HP : (yang digunakan utk transaksi)
Kirim data di atas ke nomor CS 085772428854

Nah setelah itu, kita akan menerima reply berisi No.ID dan PIN yang menandakan anda sudah terdaftar di Timi Pulsa. Selanjutnya anda bisa langsung deposit saldo (melakukan pembelian saldo) dengan minimal deposit Rp 50 ribu. Bagi anda yang kebetulan tinggal di Kota Bogor, bisa juga datang langsung ke outlet Konter Timi Pulsa di Jln Ciheuleut Pakuan, Bogor Timur.
Advertisement

Masukan email Anda disini untuk mendapatkan update postingan secara gratis:

2 Responses to "Ini Dia Distributor Saldo Pulsa Elektrik di Kota Bogor"

  1. saya di surabaya mbak,,gak bisa daftar yaa.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan bisa online dan melalui sms juga mbak...

      Hapus

• Silahkan berkomentar yang relevan dengan isi artikel yang akan menggambarkan profesionalisme dan kualitas diri Anda.
• Komentar basa-basi tidak akan dipublikasikan
• Komentar yang mengandung link tautan aktif tidak akan dipublikasikan, jadi percuma Anda pasang link aktif