Peluang Usaha Cemerlang Di Bulan Ramadhan Menjelang Lebaran Idul Fitri

Advertisement
Peluang usaha cemerlang di bulan ramadhan menjelang Lebaran Idul Fitri- Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang sangat tepat untuk memulai sebuah usaha.
Peluang usaha di bulan Ramadhan sangat potensial mendatangkan keuntungan yang cukup menggiurkan. Salah satu peluang bisnis potensial dibulan Ramadhan terutama menjelang lebaran adalah bisnis jual pakaian. Seperti kita ketahui, tradisi saat Lebaran Idul Fitri, orang-orang berburu pakaian untuk digunakan pada saat Lebaran Idul Fitri.
Peluang usaha cemerlang di bulan Ramadhan menjelang Lebaran Idul Fitri

Selain bisnis jualan pakaian ada juga peluang usaha lain yang bisa dijalankan di Bulan Ramadhan menjelang Lebaran Idul Fitri. Mengingat kebiasaan orang Indonesia yang tidak segan-segan merogoh kocek untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dirumah menjadi saat yang tepat untuk membuat peluang usaha lainnya yang bisa dimanfaatkan.

Berikut peluang usaha potensial bulan Ramadhan menjelang Lebaran Idul Fitri yang layak dicoba.


1. Bisnis Jualan Baju Muslim
Peluang pertama adalah jualan pakaian tertutama baju muslim seperti baju koko dan Gamis. Seperti yang kita ketahui, baju koko dan Gamis sangat identik dipakai pada saat acara-acara keagamaan umat muslim terutama Lebaran Idul Fitri.
Peluang ini bisa dimanfaatkan untuk berjualan baju koko dan Gamis, ini peluang yang bagus sebelum Lebaran Idul Fitri tiba.

2. Bisnis Jualan aneka Kue Kering
Selain pakaian, peluang usaha lainnya adalah jualan aneka kue kering. Kue kering biasa digunakan sebagai alternatif bagi para ibu-ibu yang tidak mau repot membuat sendiri kue yang sajian untuk saudara dan para tamu saat bersilahturahmi saat lebaran kerumah. Biasanya para ibu-ibu lebih memilih berburu dan membeli aneka kue kering siap saji.
Baca juga postingan: 5 Bisnis Kuliner Potensial Mendatangkan Keuntungan Besar Di Bulan Ramadhan

3. Usaha Agen Mobil Travel
Anda pasti tahu, dibulan Ramadhan terutama menjelang Lebaran Idul Fitri tradisi orang indonesia adalah pulang kampung atau mudik. Ini adalah peluang yang bagus untuk menjalankan bisnis sebagai agen travel mobil. Selain transportasi darat pada umumnya seperti bus dan kereta, kendaraan pribadi dan mobil travel juga biasanya banjir orderan dari para pengguna sebagai transportasi pilihan para pekerja yang ingin melakukan perjalanan mudik untuk menghindari desak-desakan dengan pengguna transportasi lain.

4. Bisnis jualan parsel
Saat lebaran Idul Fitri semua umat Muslim yang merayakannya saling bersilahturahmi ketempat saudara, kerabat dekat dan teman-teman untuk saling bersalaman dan bermaaf-maaf'an. Biasanya orang yang datang bersilahturahmi membawa beragam bawaan sebagai oleh-oleh buat sang tuan rumah. Dan yang paling sering dibawa dan dibutuhkan adalah berupa parsel. Ini peluang bagus untuk berbisnis jualan parsel.

Itulah beberapa peluang usaha cemerlang di Bulan Ramadhan menjelang Lebaran Idul Fitri yang bisa anda coba jalankan untuk menambah penghasilan.
Advertisement

Masukan email Anda disini untuk mendapatkan update postingan secara gratis:

4 Responses to "Peluang Usaha Cemerlang Di Bulan Ramadhan Menjelang Lebaran Idul Fitri"

  1. pilihan usaha menjelang lebaran hampir semuanya sedang dilakukan oleh saya dan ibue, poin agen travel mobil khusus sedang dibangun oleh saya pribadi kalau yang lainnya mah udah rutin dilakukan oleh ibue malah udah lumayan maju...gimana tuh....?
    doain bisnis agen mobil travel saya juga maju ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mang lembu emang top dah, jeli dan tanggap dalam mengambil peluang peluang udaha yang ada...
      selamat mang, semoga bisnisnya lancar jaya!!

      Hapus
  2. agen mobil keknya menjanjikan, tapi juga butuh modal gede keknya .. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisnis agen mobile travel memang membutuhkan modal...
      salam

      Hapus

• Silahkan berkomentar yang relevan dengan isi artikel yang akan menggambarkan profesionalisme dan kualitas diri Anda.
• Komentar basa-basi tidak akan dipublikasikan
• Komentar yang mengandung link tautan aktif tidak akan dipublikasikan, jadi percuma Anda pasang link aktif