Berhati-hatilah Bermain Game Pokemon Go

Advertisement
AlviyatuN- Pokemon Go adalah game yang sedang trend saat ini. Bayangkan saja, belum satu minggu dirilis, game berbasis 'augmented reality' untuk IOS dan Android ini sudah mampu memikat banyak hati para pecinta video game di sejumlah negara, termasuk di Indonesia.
Berhati-hatilah bermain game Pokemon Go
Pokemon Go
Bermain game petualangan memang mengasyikan bagi sebagian orang, namun ada baiknya berhati-hatilah dalam bermain game Pokemon Go. Hal itu dikarenakan terlalu banyak memainkan game dapat menyebabkan beberapa dampak negatif bagi diri sendiri maupun orang lain apabila tidak berhati-hati.

Jangan terlalu menggandrungi game Pokemon Go hingga jadi membahayakan diri sendiri serta orang lain. Tetap berhati-hatilah memainkannya. Hal ini dikarenakan banyak kasus yang terjadi terkait permainan Pokemon Go. Mulai dari yang terpeleset hingga jatuh ke selokan dan harus dilarikan ke rumah sakit, seorang perempuan tersesat di tempat pemakaman sampai seseorang yang jatuh dari skateboard hingga tangannya harus diamputasi akibat kelalaian pengguna yang terlalu asyik bermain game Pokemon Go.

Bahkan pihak pengembang sendiri, yakni Niantic Labs, telah memberi peringatan bagi para penggunanya ketika proses 'loading,' di mana penggunanya diharuskan berhati-hati dengan lingkungan sekitar. Jangan sampai terlalu asyik bermain dan mencari Pokemon 'Pokcet Monster' di tempat-tempat umum seperti dijalan sampai lupa keselamatan.

Selain itu, Games Pokemon Go juga disinyalir menjadi salah satu media untuk mengawasi tempat-tempat strategis wilayah pemerintahan.
Anda bisa baca selengkapnya melalui postingan Berhati-hatilah Bermain Pokemon Go  [bagian 2].
Advertisement

Masukan email Anda disini untuk mendapatkan update postingan secara gratis:

3 Responses to "Berhati-hatilah Bermain Game Pokemon Go"

  1. jangan sampe gara-gara main game jadi kehilangan waktu yang bermanfaat hehe

    BalasHapus
  2. game satu ini bisa jadi trending topic banget. tpi sayangnya saya bukan penggemar game, hhee

    BalasHapus
  3. Emang nih game Booming bgt, jujur saya juga tertarik memainkannya, tp masalah garagara game ini banyak

    BalasHapus

• Silahkan berkomentar yang relevan dengan isi artikel yang akan menggambarkan profesionalisme dan kualitas diri Anda.
• Komentar basa-basi tidak akan dipublikasikan
• Komentar yang mengandung link tautan aktif tidak akan dipublikasikan, jadi percuma Anda pasang link aktif