Internet Marketing Indonesia Akan Tercemar Jika Banyak Perilaku Curang Para Blogger Dalam Bermain AdSense

Advertisement
alviya.com - Selama ini Google AdSense telah cukup menyita perhatian para pemburu dollar melalui kegiatan didunia maya mulai dari menjadi YouTuber hingga para Blogger dan pelaku Internet Marketing Indonesia untuk mendapatkan uang dari internet.
Internet Marketing

Meskipun banyak cara mendapatkan uang melalui internet mulai dari berjualan produk, freelance, jual jasa dan masih banyak lagi yang lainnya, namun hingga saat ini terbukti bermain Google AdSense masih menjadi pilihan utama dan masih menjadi idola para blogger Indonesia untuk mendapatkan pundi rupiah.

Yang menjadikan Google AdSense sebagai pilihan utama para pemburu dollar yang baru memulai kegiatannya dalam dunia IM dikarenakan banyaknya iming-iming mendapatkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah besar membuat para blogger pendatang tertantang untuk mencobanya.

Namun, dari sekian banyak blogger yang terus bermunculan dan baru belajar bisnis online melalui AdSense, tidak sedikit yang melakukan kesalahan-kesalahan dan menggunakan cara-cara curang atau ilegal demi untuk mendapatkan sejumlah uang dalam jumlah besar dalam waktu singkat seperti yang mereka inginkan. Namun, hal itu sebenarnya hanyalah hal yang sia-sia belaka.

Mengapa saya katakan Perilaku Curang?

Untuk menjelaskan hal diatas saya coba berikan sedikit contoh disini.

Katakanlah ada seorang blogger yang baru mulai terjun menjadi pemain AdSense, kemudian orang tersebut melakukan cara-cara curang atau ilegal seperti menyuruh orang lain untuk meng-klik iklan yang ada pada blog orang tersebut sebagai usaha meningkatkan pendapatan Google AdSense, padahal hal itu jelas-jelas melanggar Tos Google AdSense.

Kira-kira bagaimana menurut Anda?

Saya kira Anda sendiri tahu jawaban apa yang saya maksud. Yah, tentu saja cara seperti itu adalah suatu kesalahan yang akan merugikan diri sendiri dan orang lain karena akan berdampak pada kemungkinan disable nya akun Google AdSense jika hal tersebut diketahui oleh pihak Google sehingga usaha mendapatkan banyak uang pun akhirnya sia-sia.

Selain itu, dengan semakin banyaknya blogger-blogger yang berlaku curang dengan melakukan cara-cara ilegal demi meningkatkan pemasukan AdSense, maka hal itu tentu saja akan berimbas bagi pemain AdSense lainnya yang tentu saja hal itu akan menodai dan mencemarkan nama baik Internet Marketing Indonesia dimata Google.

Disini saya tidak bermaksud menggurui ataupun menghakimi orang lain, disini saya hanya coba mengingatkan akan pentingnya sebuah keberlangsungan jangka panjang menjadi seorang penayang AdSense.

Untuk itu, saya sebagai seorang blogger yang juga bermain Google AdSense disini saya mengajak sahabat-sahabat blogger lainnya yang selama ini telah melakukan beberapa cara ilegal dan berlaku curang agar segera meninggalkan kebiasaan-kebiasaan tersebut dan mulailah mencari dollar dengan cara-cara yang halal demi nama baik Internet marketing Indonesia.

Marilah kita menjadi seorang blogger berkualitas dan bermartabak, bukan menjadi seorang blogger pecundang!!
Advertisement

Masukan email Anda disini untuk mendapatkan update postingan secara gratis:

6 Responses to "Internet Marketing Indonesia Akan Tercemar Jika Banyak Perilaku Curang Para Blogger Dalam Bermain AdSense"

  1. wah artikel yang menarik sekali untuk di bahas, dan saya sangat setuju sesuai dengan kebanyakan yang saya lihat di lapangan. dampaknya tidak hanya untuk yang bermain curang, yang jujurpun akan terkena dampak dari ketidakpercayaan adsense. yang penting kita menjadi blogger yang jujur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah pasti itu akan berdampak pada semua penayanh adsense mz jika semakin banyak akun adswnse indo yang kena banned nantinya...

      Hapus
  2. kalau saya kadang klik iklan di blog mba alvi,apa termasuk curang kh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya nggak mbak karena itukan atas kemauan pean sendiri setelah baca-baca isi postingan dan bukan atas dasar saya yang nyuruh!!

      Hapus
  3. Sepakat deh dengan mbak Alviya.. hehe

    BalasHapus

• Silahkan berkomentar yang relevan dengan isi artikel yang akan menggambarkan profesionalisme dan kualitas diri Anda.
• Komentar basa-basi tidak akan dipublikasikan
• Komentar yang mengandung link tautan aktif tidak akan dipublikasikan, jadi percuma Anda pasang link aktif