Tempat dan Objek Wisata Terbaru di Bali yang Menarik dan Wajib Dikunjungi Wisatawan

Advertisement
Sebelum bahas Tempat Wisata Terbaru di Bali yang Menarik dan Wajib Dikunjungi Wisatawan. Saya akan membahas sedikit tentang Pulau Bali. Kalian tau pulau bali ? Pulau bali adalah pulau surga wisata. Pulau bali disebut pulau seribu pura dan pulau Dewata. Sebagian orang mungkin lebih mengenal pulau bali dengan tempat wisata pantai kuta yang indah dan exotis. Selain tempat-tempat wisatanya yang indah, adat istiadat dan tradisi di bali masih sangat kental. Kita bisa melihat banyak hal yang unik di bali seperti upacara Ngaben, Festival Ogoh-ogoh, Festival Layang-layang dan bahkan tiap-tiap kabupaten dan kota menggelar Festival tahunan.

Pulau bali selalu menjadi tujuan wisata terbaik di indonesia. Dan bahkan setiap tahunnya pulau bali juga mendapatkan penghargaan pulau wisata terindah di Indonesia. Dari situs Mentari Bali Holiday dan Bali Indonesia Holidays saya menemukan banyak sekali informasi tempat dan objek wisata di bali.

Situs itu memberikan informasi terlengkap tentang tempat dan objek wisata di bali dari yang sudah lama ada, yang paling terkenal, yang biasa-biasa saja dan bahkan ada juga membahas tempat dan objek wisata yang terbaru dan tersembunyi.

Air terjun goa rang reng
Air terjun goa rang reng

Tapi disini saya juga akan membagikan sedikit informasi tempat wisata terbaru yang ada di bali. Ada banyak sekali tempat dan objek wisata terbaru, contohnya saja objek wisata air terjun. Jika kalian berkunjung ke kabupaten gianyar, kalian akan menemukan air terjun baru, namanya air terjun goa rang reng dan kanto lampo. 

Ada juga air terjun terbaru di kabupaten bangli, namanya air terjun tukad cepung. Tapi tidak hanya itu, ada banyak tempat dan objek wisata air terjun baru di bali, kalian bisa melihat informasi lengkapnya disini : Names of all the Waterfalls in Bali Indonesia

Selain air terjun ada juga tempat dan objek wisata pantai di Pulau Nusa Penida Bali. Pulau nusa penida juga sebenarnya termasuk salah satu pulau-pulau terkecil di bali. Adapun tempat dan objek wisata baru di pulau nusa penida bali sebagai berikut : Angel's Billabong, Pasih Uug / Broken Beach,  Pasih Andus / Smoke Beach, Banah Beach / Pantai banah, dan lain-lainnya. 

Sebenarnya tempat dan objek wisata itu sudah ada sejak lama, tapi baru-baru populer tahun 2015 lalu, jadi saya katakan tempat da objek wisata tersebut masuk dalam kategori objek wisata terbaru yang bisa kalian kunjungi di pulau nusa penida Bali. 

Untuk informasi tempat dan objek wisata lengkap terbaru dan update di pulau nusa penida bali kalian juga bisa lihat disini : Kumpulan Tempat Wisata di Pulau Nusa Penida Bali ( Complete ). Atau jika kalian ingin melihat koleksi kumpulan foto-foto tempat dan objek wisata pantai di bali silahkan lihat disini : Photos and Pictures of Bali Beaches

Di kabupaten buleleng juga terdapat tempat dan objek wisata terbaru namanya North Bali Adventure, disana kalian bisa melihat ada ban karet yang diletakkan di tengah laut. Kalian bisa bermain di tengah laut seperti permainan prosotan, memanjat, meloncat dan lain-lainnya. Tapi untuk menuju ke wahana permainan itu kalian sebelumnya harus memesan tiket dan menaiki speed boat untuk menuju ke wahana North Bali Adventure.

Dan tidak hanya sebatas itu wahana dan tempat objek wisata terbaru di bali. Ada juga wahana permainan baru yang ada di kabupaten tabanan, nama tempat wisatanya adalah The Sila’s Agrotourism. Disini kalian bisa bermain ( outbound / adventure trip /outing program ), all terrain vehcle (ATV), Flying Fox, Bianglala, Bersepeda, Berkuda, Paint Ball dan lain-lainnya. Selain itu pemandangan di The Sila’s Agrotourism juga sangat indah, sejuk dan hijau. Di sekitar sana ada lahan pertanian dengan berbagai jenis tanaman yang ditanam seperti jeruk, strawberrysawi, jambu biji dan berbagai sayuran lainnya.

Nah, itulah beberapa tempat dan objek wisata terbaru yang ada di bali yang menarik dan sangat perlu kamu ketahui, tempat-tempat wisata ini juga wajib kamu kunjungi jika berlibur ke bali. Dan semoga saja informasi ini bermanfaat dan berguna untuk kalian yang ingin mencari informasi tempat wisata terlengkap dan terbaru di bali.

Advertisement

Masukan email Anda disini untuk mendapatkan update postingan secara gratis:

0 Response to "Tempat dan Objek Wisata Terbaru di Bali yang Menarik dan Wajib Dikunjungi Wisatawan"

Poskan Komentar

• Silahkan berkomentar yang relevan dengan isi artikel yang akan menggambarkan profesionalisme dan kualitas diri Anda.
• Komentar basa-basi tidak akan dipublikasikan
• Komentar yang mengandung link tautan aktif tidak akan dipublikasikan, jadi percuma Anda pasang link aktif