5 Manfaat Lari untuk Kesehatan Tubuh

AlviyatuN

Hanya orang biasa yang ingin berusaha menjadi lebih baik

You may also like...

10 Responses

  1. Ternyata banyak sekali manfaat dari lari ini ya, aktifitas seperti ini seharusnya diterapkian sejak dini

  2. alvi yatun says:

    Iya bener banget mas….

  3. ane ndak pernah olahraga lari gan hadehh, mau mulai tapi males bawaannya haha, btw yang ada difoto diatas itu siapa? seneng liyatnya ^_^

  4. alvi yatun says:

    Coba di bikin semangat dong mas, anggap aja larinya bareng yg di foto…
    Ckkckk, temen itu mas

  5. alvi yatun says:

    Coba di bikin semangat dong mas, anggap aja larinya bareng yg di foto…
    Ckkckk, temen itu mas

  6. Hanif P says:

    baru tau manfaatnya. terus aku langsung lari deh hehe.

  7. alvi yatun says:

    Wah bagus itu mas

  8. kasuariweb says:

    Makasih informasinya mbak alvi, kebetulan sudah lama gak lari / olahraga karena sibuk riset keyword sama nulis artikel 😀
    Mudah-mudahan mbak alvi tidak seperti itu, meski sibuk di dunia internet tapi tetap harus luangkan waktu setidaknya setengah jam untuk sekedar berolahraga dalam sehari. Salam

  9. alvi yatun says:

    Sama-sama mas kasuariweb, y walaupun lari kecil tapi masih kadang-kadang mas

  10. artikelnya bagus nih… bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.