Cara Mendatangkan Pengunjung Blog

Tidak ada cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat. Namun, berusaha semaksimal mungkin mendatangkan pengunjung adalah salah satu tantangan bagi seorang blogger. Untuk menjadi seorang blogger yang sukses adalah anda harus mendatangkan pembaca atau pengunjung blog anda sebanyak mungkin dan membuat para pembaca merasa betah dan nyaman, sehingga nantinya pembaca akan kembali lagi untuk mengunjungi blog anda.

Dan jika anda ingin mendapatkan banyak pengunjung, maka buatlah Postingan atau buatlah blog yang semenarik mungkin bagi pengunjung. Itu merupakan langkah yang pertama dan paling sederhana. Jika anda telah memiliki banyak Postingan, sobat bisa langsung menerapkan cara meningkatkan pengunjung blog dengan Seo On Page atau cara di bawah ini.

Berikut ini adalah Cara mendatangkan Pengunjung blog dengan Mudah.

1.Promosi ke Media Sosial.
Cara ini adalah cara cara cepat meningkatkan traffic pengunjung ke web/blog yang paling efektif dan terbukti ampuh. Selain paling efektif, anda tidak perlu mengeluarkan sepeser uangpun. Anda hanya cukup membagikan link blog anda ke media social tersebut. Jika anda telah mempromosikan link blog anda, blog anda akan dikunjungi oleh para blogger blogger lainnya.

2.Memaksimalkan SEO (Search Enggine Optimisation).
Memaksimalkan SEO merupakan cara meningkatkan visitor blog yang paling jitu. Namun, untuk melakukan cara SEO, anda harus memiliki blog yang menarik, Postingan yang relevan dan lain lain.
Untuk melakukan SEO, juga dibutuhkan keahlian khusus. Selain itu, agar postingan blog anda muncul di halaman pertama google, anda harus meramaikan blog anda. Dengan demikian, google akan mengira bahwa postingan anda relevan dan cocok menduki peringkat 1 SERP.

Memang benar, cara ini sangat susah jika belum tahu caranya. selain itu, untuk menunjang SEO pada postingan Blog dan memperkuat SERp pencarian Google, anda juga harus mencari backlink yang bagus. Untuk mencari backlink yang bagus dan berkualitas pun tidaklah mudah. Untuk Mendapatkan backlink yang berkualitas tidak bisa hanya dengan berkommentar pada blog orang lain, namun juga harus disertai dengan anchor teks yang sesuai dan relevan dengan kata kunci. Selain relevan, density keyword juga tidak boleh berlebihan.

Sekian Dari Saya Terima Kasih.
(www.alviya.com)

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *