Google AdSense Idola Para Blogger Indonesia

6
15

AlviyatuN Lovers- Memiliki blog lalu didaftarkan ke Google AdSense saat ini masih sangat digandrungi oleh para blogger-blogger muda. Hal itu tidak lepas dari rasa penasaran serta keinginan yang kuat dari para pengelola blog muda untuk sesegera mungkin menghasilkan pundi-pundi Rupiah dari jerih payah membuat dan mengelola blog.

Google AdSense Idola Para Blogger Indonesia

Namun untuk menjadi penayang dan berpartisipasi dengan AdSense, dapat dikatakan susah-susah gampang. Menjadi penayang AdSense, memang terlihat menggiurkan jika melihat para blogger senior yang sudah berhasil meraup penghasilan ratusan bahkan hingga ribuan dollar perbulan dari blog mereka melalui Google AdSense.

Meskipun menggiurkan, namun untuk bisa mencapai hasil yang memuaskan tidaklah mudah. Hal itu membutuhkan sebuah keseriusan, ketekunan serta usaha extra.

Faktor-faktor penting untuk dapat diterima AdSense sendiri masih banyak yang tidak diperhatikan oleh para blogger-blogger muda Indonesia, mereka hanya memikirkan bagaimana caranya supaya segera dapat mendaftar lalu diterima menjadi penayang Google AdSense lalu menghasilkan uang secepatnya.

Baca Juga:  Cara Memonetisasi Video YouTube yang Mengandung Konten Audio Berhak Cipta Dari Pihak Ketiga

Google AdSense sendiri memang tidak menjelaskan secara detail tentang kebijakan-kebijakan serta kelayakan suatu situs agar dapat diterima berpartisipasi, namun paling tidak ada beberapa syarat utama yang harus diterapkan oleh para calon publisher.

Namun hal ini masih sering diabaikan oleh blogger-blogger muda Indonesia. Kebanyakan para calon publisher hanya memikirkan cara mendaftar dan menghasilkan uang dari blog melalui AdSense semata.

Sebetulnya, banyak cara menghasilkan uang dari blog, banyak layanan PPC dan PTC jaringan lain. Namun kebanyakan para banyak blogger lebih mengutamakan AdSense daripada jaringan periklanan lain. Hal itu dikarenakan menurut para senior, nilai klik yang lebih besar dibanding jaringan periklanan lain.

Bahkan banyak blogger muda di Indonesia yang terlalu terburu-buru mendaftarkan blog mereka tanpa memperhatikan apakah blog mereka sudah memenuhi persyaratan atau belum. Hal ini membuktikan bahwa, Google AdSense adalah idola para blogger indonesia untuk mencari uang dari Internet melalui media blogging.

Baca Juga:  Reinardus Surya Pradhita, Pemuda Indonesia Ini Kerja Bareng Mark Zuckerberg di Facebook

DMCA.com Protection Status

6 COMMENTS

  1. kata teman saya sih banyak juga ppc lainnya yang nilai kliknya juga banyak. tapi enrahlah kenapa kok milih google adsense

  2. Saya rasa sejauh ini memang seperti itu mbak Alvi.. Padahal sudah banyak alternatif lain sebagai media mendapatkan pundi-pundi rupiah dari blog, namun tetap saja Google Adsense juaranya. hehehe

  3. Google AdSense, memiliki daya intens yang lebih tinggi dari pada PPC lainnya…
    Salam,

  4. Betul kang oim, sebetulnya bnyk alternatif lain, tapi nggak tahu kenapa adsense paling digemari

  5. Betul bang ali, mungkin karena daftar adsense yang sedikit sulit, justru menjadi tantangan tersendiri bagi para calon publisher

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.