Jojo’s House, Wisata Kuliner Cianjur yang Wajib Di Kunjungi Pecinta Dimsum

AlviyatuN

Hanya orang biasa yang ingin berusaha menjadi lebih baik

You may also like...

11 Responses

  1. Mang Lembu says:

    baru kemarin saya menikmati dimsum di Jojo's Haouse, emang rasanya makjleb dan beda dengan dimsum yang ada di Bandung…rugi banget dah kalau Ke Jakarta lewat Cianjur nggak makan Dimsum di JOJo's Haous mah tah…geura geh

  2. Ghost Ships says:

    buat malming kayaknya cocok nih Mbak …

  3. dimsum iku apa sih mbak,,,hehe,gak prnh makan dimsum

  4. alviya says:

    betul sekali mas ghos ships

  5. alviya says:

    oh mang lembu udah prnah kesana ya, emang mang lembu deket atau memang tinggal di cianjur?
    suami saya kan kerja di jojo's house loh mang

  6. alviya says:

    menurut Wikipedia Dim sum adalah istilah dari bahasa Kantonis dan artinya adalah "makanan kecil". Biasanya dim sum dimakan sebagai sarapan atau brunch. Namun karena dimsum populer ke dunia dari Hongkong maka istilah dimsum lebih populer dibandingkan dianxin. Dan dimsum sendiri berasal dari negeri Republik Tiongkok mbak

  7. Kang Oim says:

    buat yang lagi buru kuliner, sangat cocok direkomendasikan nih.. wisata kuliner cianjur memangtop

  8. Wajib dikunjungi nih 🙂
    nice info

  9. uji says:

    Bagus banget blognya

  10. Zulfauzi says:

    Kalo udah punya duit, Gas ke sana!!

  11. Agustina says:

    Enak buat nongki kayaknya..sayangnya jauh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.