Jojo’s House, Wisata Kuliner Cianjur yang Wajib Di Kunjungi Pecinta Dimsum

alviya.com – Jojo’ House, Wisata Kuliner Cianjur yang Wajib Di Kunjungi Pecinta Dimsum. Berbicara tentang Kuliner, Wisata Kuliner Jakarta memang sangat familiar ditelinga para pecinta makanan baik yang memiliki tempat tinggal maupun yang hanya sekedar jalan-jalan di Ibu Kota Jakarta.

Wisata Kuliner Cianjur

Namun jika berbicara tentang Wisata Kuliner di Pinggiran kota Jakarta seperti Cianjur, tentunya akan menjadi salah satu hal yang menarik untuk ditelusuri dan di bahas bagi para pecinta makan mengingat Wisata Kuliner di wilayah tersebut tentunya belumlah seramai seperti di kota Jakarta yang merupakan Kota Metropolitan.

Di Kota Cianjur, tempat-tempat makan yang dapat dijadikan sebagai obyek Wisata Kuliner dapat dikatakan masih sedikit yang bisa dikunjungi oleh para pecinta makanan.

Nah, bagi Anda yang tinggal di wilayah kota Cianjur ataupun yang kebetulan sedang melintas di Jl. Barisan Banteng tepatnya setelah pasar kota Cianjur dari arah kota Bogor, ada salah satu rumah makan kecil yang bernama Jojo’s House belum lama ini buka mungkin bisa menjadi salah satu tempat yang dapat Anda jadikan sebagai salah satu tempat Wisata Kuliner Cianjur untuk Anda sambangi.

Tempat makan yang mengusung konsep Desert dan Dimsum ini memang terbilang tempat makan kecil dan bukan tempat makan bertaraf restaurant, namun meskipun begitu tempat ini lumayan ramai pengunjung untuk sebuah tempat makan yang belum lama buka dan tempatnya pun cukup menarik untuk Anda kunjungi.

Menu yang disajikan di tempat ini antara lain seperti bakmie ayam jamur, nasi goreng telur asin dan tidak ketinggalan menu andalan yang paling ramai dipesan di tempat ini adalah menu makanan Dimsum nya yang lumayan enak.

Menu Dimsum yang tersedia ditempat ini antara lain seperti Siomay, Hakau, Custard Landak Pao Goreng dan masih banyak lagi menu-menu Dimsum yang dapat Anda cicipi kelezatannya di tempat ini.

Landak Pao Goreng menu Jojo's House Wisata Kuliner Cianjur
Landak Pao Goreng menu Jojo’s House Dessert & Dimsum, Wisata Kuliner Cianjur bagi pecinta Dimsum

Harga perporsi menu dimsum yang ditawarkan ditempat ini juga terbilang ramah dikantong karena untuk satu porsi menu Dimsum di tempat ini hanya dihargai sebesar 15 ribu rupiah saja.

Nama          : Jojo’s House ( Dessert & Dimsum )

Alamat       : Jl. Barisan Banteng No. 12D (Samping @gracepatisserie ), Cianjur

Telphone   :

Jam Buka   : 10:30 – 08:30

Senin           : 10:30 – 08:30
Selasa          : 10:30 – 08:30
Rabu            : 10:30 – 08:30
Kamis          : 10:30 – 08:30
Jum’at         : 10:30 – 08:30
Sabtu           : 10:30 – 08:30
Minggu        : 10:30 – 08:30

Itulah salah satu rekomendasi tempat Wisata Kuliner Cianjur yang dapat saya berikan bagi Anda sekalian para pecinta Wisata Kuliner.

Advertisement
Advertisement

AlviyatuN

Hanya orang biasa yang ingin berusaha menjadi lebih baik

7 tanggapan untuk “Jojo’s House, Wisata Kuliner Cianjur yang Wajib Di Kunjungi Pecinta Dimsum

  1. baru kemarin saya menikmati dimsum di Jojo's Haouse, emang rasanya makjleb dan beda dengan dimsum yang ada di Bandung…rugi banget dah kalau Ke Jakarta lewat Cianjur nggak makan Dimsum di JOJo's Haous mah tah…geura geh

  2. menurut Wikipedia Dim sum adalah istilah dari bahasa Kantonis dan artinya adalah "makanan kecil". Biasanya dim sum dimakan sebagai sarapan atau brunch. Namun karena dimsum populer ke dunia dari Hongkong maka istilah dimsum lebih populer dibandingkan dianxin. Dan dimsum sendiri berasal dari negeri Republik Tiongkok mbak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *