[Kabar Gembira] Jumlah Iklan AdSense Kini Tidak Dibatasi Selama Penempatan Unit Iklan Tidak Melanggar Tos Google

AlviyatuN

Hanya orang biasa yang ingin berusaha menjadi lebih baik

You may also like...

12 Responses

  1. Mukhsin Pro says:

    Bagus tuh, tapi kalau kebanyakan malah kayak jualan lagi.

  2. alviya says:

    betul mas, dan kalau kebanyakan iklan juga bisa melanggar kebijakan adsense karena menutupi konten

  3. Jadi sekarang aku bisa pasang banyak – banyak di blog ya mbak, tapi kalo kebanyakan iklan juga bakal bikin pengunjung ngerasa ga nyaman juga.
    Mampir mbak, bagikeunlagi,com (bukan link aktif):D

  4. alviya says:

    iya maz, tapi lebih baik sih pasang secukupnya saja…

  5. sukis kayoon says:

    foto dede ya mbak,,yang dipasang di profilnya ..unyu unyu hehe

  6. alviya says:

    iya mbak itu anak saya, tapi itu sebetulbya saya nggak pake foto profil mbak, foto profil g+ sebelumnya saya hapus trs foto'' yang ada di google foto otomatis tampil di profil karena akun terkait

  7. Budi Sanjaya says:

    Dengan kata lain kita bisa menempatkan iklan jenis BANNER lebih dari tiga ya mbak ? kalo di postingan sudah tiga ditambah di sidebar boleh dong ?

  8. alviya says:

    kurang lebih seperti itu mas Budi Sanjaya, tapi ada banner ukuran tertentu yang tidak boleh lebih juga

  9. wiran says:

    sangat bermanfaat,,, maaf kalau boleh tau untuk membuat iklan seperti pada blog ini gimana ya,,, ikla yang ditengah potingan, yang lebarnya sama dengan lebar postingan,, terimakasih

    • AlviyatuN says:

      itu saya pake ukuran iklan deafult dari adsense yang iklan didalam artikel mas

      • wiran says:

        yang setingannya dari tata letak ya mba …? punya saya blogny abekas di tolak ga, jadinya saya pakai akun GA yang lain, jadinya ga bisa diseting di tataletak mba,,, saya coba pakai yang responsive lewat penambahan kode manual di html tapi kaya punya mba….heheh 🙂

        • AlviyatuN says:

          bukan lewat tata letak mas, yang saya pake lewat buat unit iklan baru nanti kan>>>>ads in-artikel>>>pasang didalam artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.