Keindahan Tempat Wisata Pantai Kuta Bali yang Eksotis

3

www.alviya.com, Bali –  Tempat wisata pantai kuta, Bali. Mendengar nama Kota Bali, pasti di pikiran Anda yang langsung Terbayang adalah Indah dan Eksostis. Bali memang terkenal dengan keindahan alamnya terutama pantai. Ada banyak sekali tempat wisata baik yang sudah banyak dikenal orang maupun tempat dan objek wisata di Bali yang masih sedikit orang tahu.

Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali

Nah, AlviyatuN Lovers, admind kali ini mau coba mereview sedikit nih salah satu pantai yang ada di Bali yaitu Pantai Kuta. Buat yang belum tahu sejarah pantai kuta bisa baca di postingan sejarah tempat wisata liburan pantai kuta.

Siapa sih yang nggak kenal Pantai kuta yang terdapat di Daerah Denpasar bali ini, saya yakin pasti semua tahu.

Tempat wisata Pantai kuta Sudah sangat terkenal keindahannya di kalangan Wisatawan Lokal maupun wisatawan Asing.

Keindahan dan Fasilitas di Tempat Wisata Pantai Kuta Bali

Pantai Berpasir putih ini sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara, dan untuk masuk dan jalan-jalan ke pantai kuta pun kita tidak perlu membayar sepeserpun alias gratis (kecuali biaya Parkir).

Dari kota pusat kota Denpasar waktu jarak tempuh yang dibutuhkan hanya memerlukan kurang lebih 20 Menit untuk sampai ke pantai ini.

Di tempat wisata pantai Kuta, Wisatawan akan dimanjakan dengan aneka jajanan yang di jual oleh para pedagang yang berada di sekitar pantai Kuta, dan bagi Anda yang suka Shooping Pantai Kuta menawarkan tempat untuk berbelanja, baik itu oleh – oleh maupun lainnya.

Bagi yang mempunyai hobi berselancar, pantai kuta adalah pilihan yang sangat tepat untuk melakukan kegiatan ini karena ombak di pantai Kuta yang sangat menantang bagi para pecinta selancar.

Di sebelah Timur pantai Kuta para pengunjung juga dapat melihat Pesawat saat lepas landas maupun Landing karena pantai kuta sangat dekat dengan Bandara Internasioal Igusti Ngurah Rai.

Tidak hanya itu, dipantai ini juga dapat dijadikan tempat bermain Voli, Bola, dan juga bermain pasir, wisatawan bisa membuat sebuah istana pasir atau yang lainnya menggunakan Pasir putih yang ada di pantai kuta ini.

Berjalan sedikit ke arah Barat para turis dapat bersantai sambil menikmati jajanan seperti makanan maupun minuman.

Pada hari hari libur atau Weekend pantai Kuta biasanya sangat ramai dikunjungi wisatawan dan jalanan di sekitar Pantai Kuta sedikit macet.

Untuk itu, jika ingin berkunjung ke pantai Kuta ini lebih baik hindarilah hari hari libur atau Weekend dan memilih hari-hari biasa untuk menikmati suasana santai di tempat ini.

Dan di hari-hari tertentu ditempat ini juga sering terdapat Event – event menarik yang di laksanakan oleh Pengelola pantai Kuta seperti, acara musik dan yang lainnya.

Dan jika lagi beruntung wisatawan juga dapat melihat Pelepasan tukik secara langsung di pantai ini.

Nah, AlviyaCom Lovers, Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke pantai Kuta? Buruan berkunjung kepantai Kuta, dijamin Anda tidak akan menyesal kalau mengunjungi Pantai Kuta ini.

Selamat menikmati liburan anda.

3 KOMENTAR

  1. Saya masih penasaran dengan bule" disana.
    Pengen liat secara live hehehe.
    Mudah"an kalau budget ke kumpul, mau juga ke bali, biarlah ala ala backpacker solo.. yg penting asoy..

  2. jalan-jalan kesana dong mas, mas guodo kan suka jalan-jalan tuh apalagi mas seorang travel blogger…

  3. wah saya mungkin beruntung karena sudah pernah mengunjungi pantai kuta yang sangat indah sebelumnya, utnuk yang suka travel cobe aja kunjungi http://g-land.asia/ untuk mendapatkan informasi yang manarik tentang pantai-pantai indah lainnya. Makasi kak infonya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here