Ngeblog Lewat Hp, Kenapa Tidak??!

Ngeblog, mungkin lebih banyak dilakukan para blogger dengan menggunakan komputer atau Laptop dibanding menggunakan Hp(Handphone).Namun “Ngeblog Lewat Hp” juga bisa dilakukan karena teknology yang terus berkembang sehingga saat ini untuk melakukan aktifitas ngeblog cukup mudah untuk dilakukan meskipun hanya menggunakan perangkat Handphone.

Bahkan saat ini “Ngeblog lewat HP” sudah bukan hal baru dalam dunia per-bloggingan, Saya yakin diluar sana sudah banyak sahabat blogger yang memanfaatkan adanya perangkat Handphone untuk melakukan aktifitas blogging. Saat ini Ngeblog melalui Handphone menurut saya cukup mudah dilakukan apabila kita mampu memaksimalkan semua fitur-fitur yang ada pada Handphone.

Advertisement

Berdasarkan pengalaman saya sendiri selama ngeblog yang hanya menggunakan perangkat Handphone untuk melakukan segala aktifitas Ngeblog alias “Ngeblog Lewat Hp”, mulai dari menulis, Mengedit Gambar, hingga aktifitas Edit Template, yang semuanya saya lakukan hanya lewat HP.

Saya yakin selain saya pribadi, masih banyak sahabat blogger lain yang melakukan aktifitas “Ngeblog Lewat Hp” dengan menggunakan perangkat Handphone seperti saya, namun memang melakukan aktifitas Blogging menggunakan perangkat Handphone “Ngeblog Lewat Hp” terkadang masih ada sedikit kendala terutama untuk masalah mengutak-atik “Template”, namun hal itu dapat diatasi dengan menggunakan aplikasi file explore yang dapat mengedit teks dalam format ” HTML”, dan aplikasi seperti ini banyak tersedia disitus penyedia aplikasi serta dapat diinstal secara gratis.

Advertisement

Baca juga postingan: Tantangan Membuat Blog Ramai Pengunjung
Mungkin sekian dulu curhatan saya dan terima Kasih anda sudah membaca postingan saya ini yang berjudul: Ngeblog Lewat Hp, kenapa nggak??

Mau cari hiburan Animasi?? Ini rekomendasi saya buat anda:  Fuyukai

Terima Kasih dan Salam Blogging
DMCA.com Protection Status

AlviyatuN

Hanya orang biasa yang ingin berusaha menjadi lebih baik

5 tanggapan untuk “Ngeblog Lewat Hp, Kenapa Tidak??!

  1. betul mbak… terkadang memang itu yang menjadi kendala para penulis artikel di blogger, karena keterbatasan biaya dan sebagaimanya, padahal hp yang biasa dipakai untuk kebutuhan telekomunikasi juga bisa dimanfaatkan, cuma memang agak terbatas dalam mengaplikasikannya, tapi hal demikian jangan dijadikan kendala yang serius untuk menulis…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *