7 Contoh Peluang Usaha yang Cocok dengan Modal Kecil dan Cepat Menghasilkan Uang

Peluang Usaha Modal Kecil Masih bingung mencari ide peluang usaha dengan modal kecil yang cepat menghasilkan uang, peluang usaha yang cocok dengan modal kecil, untuk dijalankan? Maka peluang usaha modal kecil pada daftar beberapa jenis peluang usaha dengan modal kecil dibawah ini mungkin bisa jadi ada yang cocok dengan anda. Sebetulnya banyak peluang usaha modal kecil jika kita jeli dan mau memanfaatkan setiap kesempatan.

Di era persaingan pasar bebas yang semakin mempersulit keadaan untuk bisa bersaing dalam berwirausaha menyebabkan kita harus pandai – pandai memilih dan memanfaatkan setiap peluang usaha yang ada.

Daftar Pilihan Peluang Usaha dengan Modal Kecil

Berikut ini contoh beberapa peluang usaha modal kecil yang menjanjikan yang dapat dicoba;

Peluang Usaha Jualan Pulsa Elektrik

Jualan pulsa adalah salah satu Jenis Usaha Modal Kecil yang cocok dengan untuk para pelajar sekalipun. Modal yang dibutuhkan untuk mulai berjualan pulsa dengan uang 500 rupiah saja seseorang sudah dapat menjalankan bisnis ini. Usaha jualan pulsa tidak membutuhkan banyak modal.

Selain modal kecil, usaha jual pulsa juga tidak terlalu repot dan tidak memerlukan keahlian khusus. Hanya bermodalkan hp “jadul”, serta sim card yang telah didaftarkan sebagai agen pulsa dan menyetorkan deposit awal, bisa langsung berjualan pulsa. Maka peluang usaha modal kecil ini patut dicoba

Peluang Usaha Bisnis Warung Kopi Sederhana

Mungkin usaha jualan kopi terlihat sepele dan tidak menghasilkan. Tapi jangan salah, asal anda tahu saja bahwa jualan kopi adalah salah satu usaha modal kecil yang cepat menghasilkan uang. Modal yang dibutuhkan hanyalah membeli kopi dan peralatan seperti termos air, dan kopi instan.

Usaha warung kopi akan lebih cepat menghasilkan uang apabila dibarengi dengan aneka snack atau makanan kecil sebagai pendamping. Terlebih lagi orang indonesia rata-rata pecinta kopi, maka peluang usaha modal kecil ini sangat menjanjikan untuk dijalani.

Peluang Usaha Jasa Potong Rambut Pria

Selanjutnya peluang usaha dengan modal kecil jasa potong rambut pria. Nah, kalo yang ini adalah jenis usaha yang cocok dengan modal kecil bahkan dapat dikatakan sangat kecil. Modal untuk membuka usaha jasa potong rambut hanyalah seperangkat potong rambut sepert gunting, spray dan pisau cukur.

Modal paling besar hanya untuk biaya sewa tempat tapi tenang, anda bisa memulai usaha jasa potong rambut pria hanya dengan memanfaatkan ruang kosong dirumah pribadi saja kok.

Peluang Usaha Jualan Mie Ayam Keliling

Tahu mie ayam dong??!! Mie ayam atau yang biasa disebut bakmie ayam bisa jadi pilihan untuk memulai usaha dengan modal kecil yang terbatas. Prospek usaha jualan mie ayam sangat bagus mengingat makanan ini merupakan salah satu makanan favorite orang Indonesia.

Hanya dengan modal gerobak serta peralatan mie ayam, anda sudah bisa berwirausaha sendiri. Modal untuk belanja bahan-bahan berjualan mie ayam tidaklah besar hanya untuk membeli daging ayam untuk isian, sayur, saos, mie serta bumbu.

Selanjutnya Peluang Usaha dengan Modal Kecil Jual Gorengan

selanjutnya peluang usaha dengan modal kecil jualan gorenganGorengan adalah makanan favorite yang jadi ciri khas kebanggaan orang Indonesia. Aneka macam gorengan bisa anda jual seperti tempe goreng, bakwan, tahu goreng dan lain-lain. Maka peluang usaha modal kecil yang satu ini juga sangat menjanjikan.

Usaha jual gorengan tidak harus netap disatu tempat. Usaha jual gorengan yang paling cepat menghasilkan uang adalah dengan berjualan keliling. Dari penuturan para pedagang gorengan keliling, mereka dalam satu hari rata-rata uang yang bisa dihasilkan dari menjual gorengan keliling berkisar 300-1jt rupiah. Wow,,,!! Sangat menjanjikan bukan usaha jualan gorengan.

 

Selanjutnya peluang usaha dengan modal kecil Bisnis Jualan Sayur

Usaha jualan sayur keliling bisa dicoba jika masih belum ada jenis usaha yang cocok dengan pilihan diatas namun masih terkendala modal. Sayuran adalah kebutuhan primer sehari-hari. Usaha Jualan sayuran keliling adalah salah satu jenis peluang usaha agribisnis pertanian yang bisa jadi pilihan untuk memulai usaha dengan modal kecil.

Anda bisa menjual berbagai macam sayuran, ikan dan lain-lain yang dijajakan dengan menggunakan gerobak sayur kepada para ibu rumah tangga di komplek perumahan padat penduduk.

Peluang Bisnis Menjadi Seorang Blogger

Masih bingung untuk memulai usaha konvensional?! Cobalah untuk terjun kedunia blog dengan menulis di blog dan memonetisasinya dengan iklan jaringan. Hanya bermodal kuota untuk mengakses internet, anda bisa mulai menghasilkan uang.

Menghasilkan uang dengan blog tidak hanya dengan memonetisasi dengan jaringan periklanan seperti Google AdSense dan jaringan iklan lainnya saja, tapi juga bisa untuk menjual produk entah produk sendiri ataupun produk orang lain.

Demikianlan beberapa Pilihan peluang usaha dengan modal kecil yang dapat dicoba. Selain peluang usaha dengan modal kecil diatas, sebetulnya masih banyak Ide Peluang Usaha Dengan Modal Kecil lainnya yang bisa dimanfaatkan bila kita jeli.

4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *