Resep Ayam Panggang Ala Resto yang Menggoda Lidah dan Bikin Ketagihan

AlviyatuN

Hanya orang biasa yang ingin berusaha menjadi lebih baik

You may also like...

28 Responses

  1. ghost-ships says:

    hmmm … yummy … menggoda selera Mbak …

  2. Federico M says:

    Kaya, tapi tanpa kepala 🙂

  3. Zeyn Mutaqin says:

    Mantap gan, artikelnya sangat berguna sekali bagi saya dan semoga bisa bermanfaat bagi saya dan teman teman yang lainnya 😀

  4. waaah cocok nih pas libur ada dirumah… ijin nyoba resep nya mbak.. terima kasih

  5. manteb banget nih pingin coba buat semoga aja enak wkwkwk

  6. enak tuh….kayaknya….mau coba dulu mbak……kali aja berhasil…^^

  7. itu ayamnya utuh :v,, jadi serem liatnya,, hohoho,, ibu-ibu harus nyoba bih resep ,,

  8. nyoba resepnya gan, kebetulan ibu ane nyuruh nyari resep ayam panggan ala resto:)

  9. Safruz Zamal says:

    Awas… Ayam nya mw kabur….. 😀

  10. wah bisa di coba nih buat belajar masak yang enak-enak di rumah

  11. AdeHaze says:

    Cocok nih, buat acara keluarga

  12. Nice resepnya, sangat membantu buat yang belajar masak, ayamnya kayak hidup itu yang gambar pertama, kepalanya tegak, hati-hati terbang, hehe..

  13. alvi yatun says:

    Terima kasih mas

  14. alvi yatun says:

    Iya betul tuan federico

  15. alvi yatun says:

    Amin..
    Terima kasih mas zeyn

  16. alvi yatun says:

    Silahkan di coba mas naufal..
    Sama-sama, terima kasih juga sudah berkunjung

  17. alvi yatun says:

    Silahkan dicoba gan, pasti enak deh

  18. alvi yatun says:

    Silahkan dicoba mas umar, semoga berhasil

  19. alvi yatun says:

    Hahaa iya itu mau hidup lagi

  20. alvi yatun says:

    Silahkan di coba mas

  21. alvi yatun says:

    Silahkan di coba mas

  22. alvi yatun says:

    Bener banget mas

  23. alvi yatun says:

    Silahkan di coba mas yayan, semoga bermanfaat…

  24. alvi yatun says:

    Iya mas, mau kabur kedalam perut…
    Heehee

  25. alvi yatun says:

    Haahaa ngga lah mas kan sudah matang

  26. Wah mantap sekali gan resepnya ayam panggangnya 😀
    nanti minta ibu buatin ayam panggang juga deh 😀
    thanks infonya (y)

  27. Puspa Sari says:

    ayam panggang'a enak sekali, nanti tak buat resepnya dirumah ,
    izin comot resepnya 🙂

  28. Cilembu thea says:

    kayanya sebelum disantap ayamnya bisadiajak ngobrol dulu tuh…lucu sajian ayam panggangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.