Taman mini indonesia indah

AlviyatuN

Hanya orang biasa yang ingin berusaha menjadi lebih baik

You may also like...

30 Responses

  1. Wah blognya keren gan..

  2. alvi yatun says:

    Makasih gan,
    Masih newbi ni baru belajar

  3. alvi yatun says:

    @mohamad mcc mas…

  4. boby muhardi says:

    dari kecil ane blum pernah k sna gan moga aj bisa kpan Amin

  5. alvi yatun says:

    Mz boby emang jauh ya ga do jkarta??

    Thanks gan udh mmpir

  6. pingin main kesitu nih ,btw ini masih di malang, kapan2 kalau ke jakarta mau main ke TMII

  7. Adya Razan says:

    Jasdi pengen kesana

  8. alvi yatun says:

    @Rizki iya dong skli-kali main, kta sbagai orang indonesia n msih d pulau jawa masa ga bsa main ksana??
    @Adya ksna sklian breng keluarga enak mz

  9. alhamdulillah saya sering ke sana 😀 , soalnya tempat tingggal saya di pondok gede 😀 jadi deket deh 😀

  10. alvi yatun says:

    Mz Chairil, wah enak dong bsa sring"

  11. sidoel says:

    deket rumah ane ini om :v

  12. alvi yatun says:

    Sidoel…. Bsa tiap hari dong msuk k tmii
    Bkn omm xles

  13. Ane tahun lalu ke TMII ^_^
    Mantep sist ^_^

  14. alvi yatun says:

    Muhamad kosih# iya gan enak lagi kalo sama keluarga

  15. alvi yatun says:

    Muhamad kosih# iya gan enak lagi kalo sama keluarga

  16. Ajib, bsa di jdiin referensi buat liaburan nih 😀
    Blm prnah ksna jga 😀

  17. Cahaya Danis says:

    jadi pingin kesana nih 🙂

  18. Afdhal Ilahi says:

    nice post gan,,,

  19. nice info gan.. lumayan buat referensi liburan nanti 🙂

  20. nice info gan.. lumayan buat referensi liburan nanti 🙂

  21. alvi yatun says:

    Cobain mz, enak tau kita bisa kaya keliling indonesia

  22. alvi yatun says:

    Cobain aja mz kapan"

  23. alvi yatun says:

    Makasih…
    Sering-sering berkunjung ya mz

  24. alvi yatun says:

    Suasana nyaman dan adem mz…

  25. alvi yatun says:

    Suasana nyaman dan adem mz…

  26. alvi yatun says:

    Cobain aja mz kapan"

  27. Sudah pernah kesini, TMII sangat mengesankan 🙂

  28. indah banget, pengen kesana tapi tempatnya jauh dari rumah.. 🙁

  29. alvi yatun says:

    Kan banyak kendaraan mas arif…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.