Tidak Hanya di Jakarta, Es Mangga yang Satu ini Juga Hits di Cianjur

Chef Mango Ice, King Mango Thai Versi Cianjur – Jika dijakarta ada minuman segar King mango thai, minuman segar Es Mangga khas thailand yang saat ini sedang hits di kalangan para pecinta kuliner jakarta yang bahkan membuat para pengunjung yang datang ke gerai penjual terkadang harus rela antre berjam-jam hanya untuk memesan minuman es mangga disana. Di cianjur juga ternyata ada minuman es mangga serupa yang sama-sama sedang hits dikalangan para pecinta kuliner.

Kepopuleran minuman king mango thai dijakarta ternyata merambah kepada para pecinta kuliner diluar kota jakarta termasuk para pecinta kuliner yang ada di kota cianjur.

Nah, bagi anda yang berada di kota cianjur dan sekitarnya, kini anda tidak perlu jauh-jauh ke jakarta ataupun keluar negeri, anda cukup datang berkunjung ke salah satu restaurant dicianjur untuk menikmati kesegaran es mangga ini.

Salah satu restaurant di cianjur yang menghadirkan menu minuman es mangga yang hampir serupa dengan yang ada di neo soho yang sedang hits saat ini adalah restaurant Jojo’s House dessert & dim sum.

King Mango Thai Versi Jojo’s House

Chef Mango Ice, itulah nama minuman segar rasa buah mangga king mango thai versi cianjur yang disajikan restaurant jojo’s house. Meskipun menu minuman rasa buah mangga chef mango ice ini masih cukup baru di restaurant ini, karena memang minuman ini baru saja dikenalkan di restaurat tersebut, namun ternyata antusias para pengunjung restaurant ini sangat tinggi dari para pengunjung restaurant dan pecinta es mangga.

Kini, bagi anda warga cianjur dan sekitarnya pecinta es mangga bisa menikmati es mangga a’la king mango thai, minuman es mangga di jojo’s house yang rasanya tak kalah enak dan segar dengan yang ada di jakarta yang saat ini sedang populer di kalangan pecinta kuliner.

King Mango Thai
Sumber gambar: jojoshousecianjur.com

Menurut salah satu karyawan di restaurant tersebut, di hari pertama minuman ini dijual, ratusan gelas terjual habis hanya dalam kurun waktu 3 jam saja. Jumlah yang terbilang fantastik mengingat menu ini baru saja diperkenalkan dan dijual di restaurant tersebut.

“Selain karena minuman es mangga khas thailand yang sedang populer, tentunya promosi dimedia sosial menjadi faktor lain yang membuat king mango thai versi resto jojo house habis terjual dihari pertama lounching” Ujar salah seorang kru Jojo’s House.

Kata seorang karyawan restaurant.. “Menu ini memang sudah lebih dulu dikenalkan ke publik melalui akun media sosial sebelum resmi dijual untuk umum dan respon dari para pembaca cukup bagus. Terbukti, di hari pertama lounching es mangga “chef mango ice”, hanya dalam kurun waktu 3 jam stok es mangga ludes terjual”.

Sejak pukul 10:30 siang pengunjung yang datang ke restaurant ini tidak berhenti. silih berganti para pengunjung berdatangan dari siang hingga sore hari tanpa putus. Suasana ruangan pun tampak ramai di restaurant jojo’s house dessert & dim sum yang datang berkunjung untuk mencoba kesegaran king mango thai jojo’s house.

Suasana ramai di jojo's house

Hmm, bagaimana anda tertarik mencobanya?! Silahkan datang dan buktikan sendiri ke restaurant tersebut.

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *