10 Layanan Hosting Terbaik Indonesia 2018 Berdasarkan Jumlah Pengguna

10 Layanan Hosting Terbaik Indonesia 2018 Berdasarkan Jumlah Pengguna

Apakah Anda sedang mencari hosting terbaik? Daftar hosting terbaik indonesia 2018 berikut ini bisa jadi ada salah satu yang menjadi pilihan terbaik untuk andaweb hosting indonesia terbaik 2018

Mencari penyedia layanan web hosting terbaik memang menjadi salah satu hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan layanan hosting terbaik yang sesuai kriteria. Itulah sebanya banyak situs yang membuat review perbandingan hosting terbaik dengan membandingkan kelebihan dan kekurangannya untuk menemukan penyedia web hosting terbaik.

Penyedia Layanan Web Hosting Terbaik Indonesia 2018

Memasuki bulan ke empat atau bulan april tahun 2018 ini masih ada deretan hosting Indonesia terbaik yang mungkin bisa jadi pilihan. Berikut daftar penyedia hosting gratis Indonesia terbaik 2018:

Rumahweb Indonesia

Jika pada tahun sebelumnya Rumahweb menempati peringkat ke 2 pada daftar layanan hosting Indonesia terbaik di webhosting info, berbeda dengan tahun ini dimana rumahweb berhasil menempati posisi teratas dengan jumlah pengguna mencapai 44.002 domain terdaftar.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu jumlah domain terdaftar di Rumahweb sebanyak 37.126, sedangkan pada tahun  2018 ini jumlah domain terdaftar dirumahweb mengalami peningkatan yang cukup signifikan yaitu sebanyak 6876 domain.

Baca Juga:  Nusantara Host: Hosting Murah Berkualitas, Unlimited, Gratis Domain

Niagahoster

Niagahoster yang merupakan web hosting terbaik di Indonesia 2017 terpaksa harus turun satu peringkat. Dengan jumlah 39.508 domain terdaftar, tahun ini Niagahoster menempati peringkat kedua dalam daftar layanan hosting terbaik di webhosting.info.

Tahun lalu Niagahoster menempati posisi teratas sebagai hosting Indonesia terbaik dengan fitur hosting lengkap dengan jumlah domain terdaftar sebanyak 39.212. Dengan jumlah domain terdaftar sebanyak 39.212 pada tahun lalu dan tahun ini sebanyak 39.508 domain, Niagahoster mengalami kenaikan jumlah pengguna sekitar 296 domain masih kalah dengan Rumahweb yang mengalami peningkatan cukup tinggi. Namun dari segi kecepatan server, Niagahoster yang menggunakan server IIX data center Indonesia tidak diragukan lagi dan masih layak dijadikan salah satu layanan hosting terbaik di Indonesia.

PT Masterweb Network

Beralih ke posisi ketiga ditempati oleh PT Masterweb Network dalam daftar layanan hosting terbaik pada tahun ini dengan jumlah pengguna terdaftar sebanyak 28,002 domain.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, jumlah domain terdaftar di PT Masterweb Network mengalami penurunan sebanyak 5280 domain terdaftar dimana jumlah domain terdaftar di Masterweb pada tahun lalu adalah sebanyak 33.282 domain.

Baca Juga:  Daftar Domain dan Web Hosting Terbaik di Dunia

Idwebhost

Diurutan ke 4 ditempati oleh Idwebhost dengan jumlah domain terdaftar sebanyak 18.233. Tahun ini Idwebhost juga mengalami penurunan jumlah domain terdaftar jika dibandingkan dengan tahun lalu dimana domain terdaftar di Idwebhost tahun lalu yang mencapai 33,552.

PT. Beon Intermedia

Beon Intermedia tidak mengalami perubahan posisi dalam daftar web hosting Indonesia terbaik yang dikeluarkan oleh webhostinginfo dengan jumlah domain terdaftar sebanyak 17.771.

Jumlah domain terdaftar pada layanan web hosting Beon Intermedia sebetulnya mengalami sedikit penurunan dimana jumlah domain terdaftar pada tahun lalu sebanyak 17,876. Artinya jumlah domain terdaftar pada layanan webhosting PT. Beon Intermedia.

PT Dewaweb Cloud ID

Dewaweb pada tahun ini naik satu tingkat dan bertukar posisi dengan PT Qwords  Company International dengan jumlah domain terdaftar sebanyak 13.034 domain.

Pada tahun 2017 lalu, jumlah domain terdaftar di Dewaweb Cloud ID sebanyak 10,855 artinya tahun ini Dewaweb mengalami peningkatan sebanyak 2.179 domain terdaftar.

PT Qwords Company International

Pt Qwords Company International tahun ini mengalami penurunan jumlah domain terdaftar sebanyak 602 domain dimana tahun ini Pt Qwords memiliki jumlah domain terdaftar sebanyak 12,405 berbeda dengan tahun lalu sebanyak 13,007 domain.

Baca Juga:  Web Hosting Gratis Indonesia Dengan Kualitas Bagus

PT. IndoInternet

Posisi ke 8 kali ini dihuni oleh penyedia layanan web hosting PT. IndoInternet yang pada tahun lalu tidak masuk dalam 10 besar daftar hosting terbaik di Indonesia yang dikeluarkan oleh webhostinginfo tahun lalu dengan jumlah 8.068 domain terdaftar.

Penyedia Layanan Internet Indosat

Tidak hanya Niagahoster, Qwords dan Idweb yang mengalami penurunan posisi pada tahun 2018 ini. Layanan webhosting, Penyedia Layanan Internet Indosat juga mengalami penurunan peringkat dengan menempati posisi ke 9 dengan jumlah domain terdaftar sebanyak 7,051 jumlah domain terdaftar.

Berbeda dengan tahun lalu ini mengalami penurunan jumlah domain terdaftar. Tahun lalu penyedia Layanan Internet Indosat menempati peringkat ke 8 dengan jumlah domain sebanyak 8,857 domain terdaftar.

Biznet ISP

Sama seperti PT. IndoInternet, Biznet ISP yang juga pada tahun sebelumnya tidak masuk dalam daftar hosting terbaik di Indonesia, namun tahun ini berhasil masuk dalam daftar 10 layanan web hosting Indonesia terbaik dengan jumlah 4,325 domain terdaftar.

Itulah Penyedia hosting di indonesia terbaik tahun 2018 yang saya ambil dari data statistik webhostinginfo. Semoga informasi penyedia layanan web hosting terbaik diatas bermanfaat.

AlviyatuN

Hanya orang biasa yang ingin berusaha menjadi lebih baik

This Post Has One Comment

  1. Rumahweb sama niaga memang mantep ya mba ,cuma kalo saya lebih suka namecheap, hehe

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.