alviya
Media Berbagi Informasi

2 Hotel Murah Di Kota Surabaya

Seperti yang diketahui bahwa merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, dan memiliki jumlah pengunjung domestik maupun mancanegara yang cukup banyak. Mereka yang berkunjung ke Surabaya tujuannya sangat beragam, ada yang berbisnis, sekolah, atau hanya sekedar untuk jalan-jalan saja. Sehingga dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung, tentunya kebutuhan akan tempat menginap semakin meningkat pula. Sehingga tidak aneh kalau di Surabaya ini sudah banyak atau tempat nginap yang berdiri disana dengan fasilitas dan varian harga yang berbeda. Mulai dari harga sewa kamar yang murah hingga yang mahal. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang 2 hotel murah di Surabaya sebagai berikut :

1. Providence Homestay

Providence Homestay Hotel
foto viaProvidence Homestay

Alamat : Jalan Mayjend Sungkono Darmo Park 2 Blok 6 No 18, Surabaya Pusat, Surabaya

Tipe : Hotel Bintang 1

Iklan

Fasilitas : WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum

Nila ulasan dari tamu : 7,2 (Bagus)

Jarak dengan bandara : kurang lebih 12,7 KM

Jarak dengan Stasiun Wonokromo : Kurang lebih 2,6 KM

Jumlah kamar hotel : 9 kamar

Tarif/harga sewa kamar mulai Rp 12.066,00/malam

Hotel Providence Homestay ini letaknya sangat strategis dekat denngan Ciputra World Mall, Golden City Mall, dan Museum 45. Untuk menuju hotel ini, jika dari Bandara Internasional Juanda sekitar 30 menit berkendara dan jika dari Stasiun Wonokromo bisa ditempuh sekitar 10 menit berkendara. Walaupun menawarkan harga sewa kamar yang murah akan tetapi pelayanan yang akan ditawarkan oleh hotel ini tetap memuaskan dan fasilitasnya juga cukup mumpuni. Dimana hotel berbintang 1 ini akan menyediakan tempat parkir mobil gratis, ruang keluarga, wifi gratis, dapur bersama, layanan kamar selama 24 jam, layanan kebersihan harian, laundry, dan resepsionis 24 jam. Selain itu, di dalam kamar terdapat AC, wifi gratis, mesin pembuat teh/kopi, meja, sandal, dan tempat tidur yang sangat nyaman.

2. @thome

@thome hotel surabaya
foto via@thome-hotel

Alamat : Jalan Gembong 36 M Atoom Megah, Surabaya Pusat, Jawa Timur

Tipe : Hotel Bintang 1

Fasilitas : tersedia WiFi di tempat umum

Nilai ulasan dari tamu : 6,4 (Menyenangkan)

Jarak dengan bandara : kurang lebih 16,5 KM

Jarak dengan Stasiun Kerata Semut : Kurang lebih 0,4 KM

Jumlah kamar hotel : 9 kamar

Tarif/ harga sewa kamar mulai Rp 103.306,00/malam   

Jika anda mencari murah di surabaya dibawah 100 ribu 2019 @Thome salah satunya. Berlokasi di area pusat kota Surabaya, hotel bintang 1 ini lokasinya sangat strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat menarik seperti Pasar Atom, Stasiun Kereta Semut, ITC Surabaya Mega Grosir, Klenteng Hong Tiek Hian, Jembatan Merah, Kuil Kong Co Kong Cun Ong, Rumah Sakit Adi Husada Kapasari. Untuk menuju ke hotel ini, dari Bandara Internasional Juanda bisa ditempuh sekitar 35 menit berkendara. Selain itu, hotel ini juga akan menawarkan 9 kamar dengan harga yang sangat murah mulai dari harga Rp 100 ribuan dan pada saat melakukan promo terkadang bisa dibawah 100 ribu per malamnya. Walaupun harga sewanya cukup murah, namun hotel ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mumpuni. Seperti televisi, AC, tempat parkir, meja, dan lain sebagainya.

Itulah 2 hotel murah di Kota Surabaya. Jadi bagi anda yang ingin menginap di hotel Surabaya yang murah, ke 2 hotel di atas bisa menjadi referensi bagi anda. Jika ingin memesan tiket hotel dengan mudah bisa gunakan aplikasi pesan tiket hotel dan pesawat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More