alviya
Media Berbagi Informasi

4 Alasan Mengapa Anda Harus Menjadi Seorang Blogger

AlviyatuN Banyak yang bilang menjadi seorang blogger itu sangat menyenangkan. Namun banyak juga yang bilang menjadi seorang blogger hanya buang-buang waktu dan tidak ada manfaatnya sama sekali. Apapun pendapat mereka terhadap seorang blogger tentunya tidak akan membuat perusahaan Google ataupun mesin pencarian internet bangkrut. Semakin hari justru banyak orang yang ingin menjadi blogger. Hal ini mungkin saja disebabkan oleh beberapa alasan di bawah ini. Apa sajakah alasannya? Berikut adalah 4 alasan mengapa anda harus menjadi seorang blogger.

Keuntungan Menjadi Seorang Blogger:

Menjadi Seorang Blogger Merupakan Hobi yang Menguntungkan

Jika selama ini anda memliki hobi yang sangat tidak bermanfaat dan hanya membuang-buang anda saja, segera tinggalkan. Mulailah menjadi seorang blogger. Karena menjadi seorang blogger merupakan hobi yang sangat menguntungkan. Mengapa hobi yang sangat menguntungkan? Karena selain anda menulis, anda juga nantinya akan mendapatkan hasil atas tulisan yang telah anda hasilkan. Bagaimana jika saya tidak pandai menulis? Jika anda tidak pandai menulis tidak apa-apa. Anda masih bisa belajar dan mencari tahu pengetahuan-pengetahuan dalam dunia tulis menulis. Apalagi bagi anda yang memang memiliki hobi menulis, menjadi seorang blogger merupakan pilihan yang sangat tepat.

Iklan

Menjadi Seorang Blogger Dapat Mendatangkan Banyak Pahala

Alasan yang kedua ini memang terlihat kurang meyakinkan, namun itulah kenyataan yang terjadi. Memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain tentu akan mendatangkan banyak pahala bagi seorang blogger. Apalagi jika blogger tersebut ikhlas memberikan informasi yang bermanfaat tersebut, tentu akan menjadi sumber pahala yang sangat luar biasa. Tapi ingat, informasi yang dibagikan harus benar adanya dan tidak mengada-ngada. Informasi ya ditulis harus berkualitas, jelas, dan memberikan manfaat bagi para pembaca.

Blogger Dapat Anda Jadikan Sebagai Pekerjaan Tetap

Bagi anda yang masih pengangguran dan bingung ingin kerja apa, menjadi seorang blogger mungkin dapat menjadi solusinya. Bahkan, menjadi seorang blogger dapat anda jadikan sebagai pekerjaan tetap. Mengingat mencari pekerjaan pada zaman sekarang ini sangatlah sulit. Jika anda tidak pandai dalam berinovasi, tentunya akan membuat anda terus-terusan menjadi seorang pengangguran. Di awal-awal menjadi seorang blogger sangatlah sulit. Namun anda harus tetap berusaha dan bersungguh-sungguh untuk menjadi seorang blogger sejati. Anda harus membangun sebuah blog, membuat artikel, mengedit widget, mengatur template dan yang lain sebagainya. Di awal-awal memang terlihat cukup sulit untuk dilakukan. Namun anda harus yakin dan percaya bahwasannya menjadi seorang blogger itu sama seperti menjadi seorang pengusaha. Untuk dapat sukses, anda harus membuat usaha anda menjadi besar. Begitu jugalah dengan menjadi seorang blogger. Anda harus dapat membuat blog yang anda bangun menjadi sukses. Jika blog yang anda bangun sudah sukses tentunya akan membuat anda mendapatkan banyak penghasilan. Bahkan, anda tidak perlu lagi mencari pekerjaan kesana kemari. Karena blogger dapat anda jadikan sebagai pekerjaan tetap.

Dikenal Banyak Orang

Dan alasan terakhir mengapa anda harus menjadi seorang blogger yaitu dikenal banyak orang. Jika blog yang anda bangun sukses dan tulisan yang anda hasilkan bermanfaat bagi orang lain, tentunya banyak orang yang akan mencari tahu tentang diri anda. Dengan begitu anda akan menjadi terkenal. Anda akan disegani oleh orang-orang. Tulisan-tulisan yang telah anda hasilkan juga tidak akan pernah termakan oleh waktu. Anda akan dikenal sebagai seorang inspirator dalam bidan tulis-menulis karena kesuksesan yang telah anda buat. Itulah 5 alasan mengapa anda haruus menjadi seorang blogger. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More