alviya
Media Berbagi Informasi

Beredar Video Viral Seorang Oknum Polisi Meludahi Pengemudi Mobil Yaris

Beredar yang di media sosial seorang oknum polisi diduga meludahi pengemudi mobil yaris. Video yang diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Ling pada tanggal 11 April 2020 ini kemudian viral di Facebook dan telah dibagikan ulang sebanyak 32ribu kali dibagikan. Berikut ini video viral Facebook yang diunggah akun Ling tersebut.

Dikirim oleh Ling pada Sabtu, 11 April 2020
video yang viral di media sosial facebook seorang oknum polisi diduga meludahi pengemudi mobil yaris.

Sebuah akun Facebook bernama Ling (https://www.facebook.com/viola.wijaya.58) mengunggah sebuah video yang kemudian viral di media Sosial facebook. Dalam akunnya, sang pemilik akun mengunggah video dan menuliskan kalimat: “Padahal ludah bisa menyebarkan virus Corona.1f631 Beredar Video Viral Seorang Oknum Polisi Meludahi Pengemudi Mobil Yaris “Polisi daerah medan, minta uang tanpa razia, pengemudi mobil Yaris di ludahin”.

Dalam rekaman Video Viral tersebut terekam sebuah tindakan tidak terpuji “seorang Pengemudi mobil Yaris diludahi” yang diduga dilakukan oleh seorang oknum polisi.

Sumber: akun FB Ling

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More