Beredar Video Viral Seorang Oknum Polisi Meludahi Pengemudi Mobil Yaris

Beredar yang viral di media sosial seorang oknum polisi diduga meludahi pengemudi yaris. Video yang diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama Ling pada tanggal 11 April 2020 ini kemudian viral di Facebook dan telah dibagikan ulang sebanyak 32ribu kali dibagikan. Berikut ini video viral Facebook yang diunggah akun Ling tersebut.

https://www..com/viola.wijaya.58/videos/1057112784670467
video yang viral di media sosial seorang oknum polisi diduga meludahi pengemudi yaris.

Sebuah akun bernama Ling (https://www.facebook.com/viola.wijaya.58) mengunggah sebuah video yang kemudian viral di media Sosial facebook. Dalam akunnya, sang pemilik akun mengunggah video dan menuliskan kalimat: “Padahal ludah bisa menyebarkan Corona.1f631 | Alviya “Polisi daerah medan, minta uang tanpa razia, pengemudi Yaris di ludahin”.

Dalam rekaman Video Viral tersebut terekam sebuah tindakan tidak terpuji “seorang Pengemudi Yaris diludahi” yang diduga dilakukan oleh seorang oknum polisi.

Sumber: akun FB Ling

Share on:
Avatar for AlviyatuN

Hai, saya Alviyatun  Orang di belakang alviya.com. Blogger dengan pengalaman 4+ tahun mengurus domain ini. Temukan saya di Medium. Mari kita bicara tentang pemasaran, bisnis, dan keramaian di Twitter . (Dan oh, jika Anda berada di LinkedIn, mari terhubung !)

    KLIK
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.alviya.com. Terima kasih.

Tinggalkan komentar