Bersiaplah Menghadapi Peristiwa Besar Ini Di Masa Depan

Bersiaplah Menghadapi Peristiwa Besar Ini Di Masa Depan

No ratings yet.

Teknologi di seluruh dunia sangatlah pesat, dan sepertinya waktu juga akan terasa semakin cepat pula. Bayangkan saja, ketika dulu seseorang untuk melakukan perjalanan bisa menempuh berhari-hari bahkan hingga waktu bulan, sekarang hanya dilakukan dalam hitungan jam saja, meski berada pada jarak yang sangat jauh.teknology masa depan

Kemudian, bagaimana yang akan terjadi pada sepuluh, dua puluh, tiga puluh tahun mendatang? Apa yang akan terjadi di bumi ini?

Untuk sekarang ini bangunan tertinggi di dunia adalah Burj Kahlifa. Namun beberapa tahun lagi bakal ada gedung yang lebih tinggi dari Burj Khalifa ini, yaitu Jeddah Tower yang direncanakan bisa berdiri hingga ketinggian mencapai 3.303 kaki atau satu kilometer lebih.

Kemudian, di tahun yang sama dengan berdirinya Jeddah Tower, yaitu 2019 akan dibuka hoyel luar angkasa. Hotel ini didirikan oleh Bigelow Aerospace yang akan menerbangkan pesawat luar angkasanya untuk dijadikan hotel.

Selanjutnya adalah akan ada kolonisasi di planet Mars yang akan dimulai pada 2024. Pada tahun ini pesawat SpaceX akan membawa muatan kargo terlebih dahulu. Kemudian di tahun 2050 nanti direncanakan untuk kolonisasi manusia di Mars. Hal ini dilakukan oleh para ilmuwan karena menurut perhitungan, pada 2030 nanti bumi ini akan dihuni manusia hingga 8 miliar. Dengan kondisi tersebut banyak ilmuwan yang memperkirakan bahwa bumi tidak lagi layak dihuni dan akan semakin sempit.

Yang semakin memperparah kondisi di bumi adalah pemanasan global. Dimana diperkirakan pada 2030 nanti lapisan es Antartika akan semakin mengecil. Hal itu akan menyebabkan banyak negara yang akan tenggelam. Banyak daratan yang hilang dan tenggelam. Seperti Venice, sebuah kota di Italia yang terkenal dengan lagunanya.

Sepertinya prediksi-prediksi para ilmuwan ini layak untuk kita renungkan. Meski begitu banyak pesimisme yang ada, namun harusnya kita selalu berpikir optimis. Ada sebuah kata bijak yang mengatakan bahwa dunia tidak akan pernah cukup untuk seorang manusia yang serakah. Jadi bagaimanapun kondisinya, ketika kita masih tetap bisa bergotong royong akan selalu terasa luas.

Beri Rating

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.