Cara Agar Postingan Cepat Terindex Oleh Google

AlviyatuN- Cara Agar Postingan Cepat Di-Index Oleh Google adalah Salah satu cara agar kita bisa mendapatkan uang dari Internet melalui Blog Sebagai Bentuk Usaha untuk Menghasilkan Uang dari Internet. Jika kita sudah berusaha kita bisa mendapatkan uang dari Internet.

Jika anda ingin mendapatkan uang dari Internet dengan cara Membuat Blog, salah satu cara agar blog anda bisa anda jadikan ladang uang adalah mendatangkan pengunjung sebanyak banyaknya.

Itu merupakan hal yang wajib anda lakukan jika anda ingin mendapatkan uang.
Jika anda ingin mendapatkan pengunjung yang banyak, mau tidak mau anda harus mampu menembus page 1 di google sesuai postingan.

Cara agar Postingan anda Cepat di Index dan Muncul di Page 1 adalah Artikel yang anda buat Harus bagus, Judul postingan harus relevan dan tentunya postingan anda dikenal oleh google.
Yaa setelah anda menyelesaikan Postingan yang telah anda buat di blog, Google belum mengetahui postingan anda.

Baca Juga:  Penghargaan ISBA (Internet Sehat Blog & Content), yang bisa jadi inspirasi dan motivasi untuk blogger pemula

Maka dari itu anda harus mengenalkan postingan anda ke google dengan Cara:
Masuk ke Link ini: https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?pli=1
Masukan link postingan anda ke dalam kotak tersebut.
Jangan lupa beri tanda centang di kolom “I’m Not Robot”
Submit Link Postingannya.

Cara Agar Postingan Cepat Diindex Oleh Google

Kemudian cara yang kedua adalah dengan “Fetch As Google” atau Ambil Sebagai Google melalui Google Webmaster atau Search Console.
Caranya anda harus punya akun Google Webmaster, lalu anda pilih bagian Perayapan lalu anda masukan Url Postingan anda tanpa Url home kemudian klik “Fetch as google”.

Setelah cara cara diatas, anda bisa mengeceknya di Google Pencarian atau ” Google Search” biasanya paling lama anda hanya perlu menunggu selama 10 menit. Setelah 10 menit, anda bisa mengecek di google dengan kata kunci sesuai dengan postingan blog anda. Jika postingan blog anda masuk page 1 atau 2, artinya postingan anda relevan dan bagus.

Baca Juga:  Cara Memasang kontak Form di Halaman Statis Blogger

Selain dari isi postingan, judul juga mempunyai peran yang sangat baik pada SEO. Trik diatas bisa anda lakukan setelah menulis postingan di blog anda. Dan 1 lagi, ini juga bisa mendatangkan pengunjung yang lebih karena, jika postingan anda berada di page 1, anda bisa mendapatkan pengunjung yang organic. Jika hal ini tidak bisa, anda perlu untuk meningkatkan popularitas postingan atau blog anda.

Popularitas itu bisa berupa Kommentar yang bersahutan di Blog anda. Dan akhirnya Google akan menempatkan postingan anda di page 1 karena kepopularitasannya tinggi. Anda bisa meminta teman teman anda untuk berkommentar di blog anda.

Mungkin Sekian Dulu Dari Saya Terima Kasih.

Jangan Lupa Kunjungi hasil pertandingan nusaimoe pekan 2 di umumkan Jangan Lupa Share Juga Ya!!

DMCA.com Protection Status

AlviyatuN

Hanya orang biasa yang ingin berusaha menjadi lebih baik

This Post Has 13 Comments

  1. tips lagi, fetch as google di google webmaster juga bisa mempercepat artikel ke index mbak.

    btw, thanks for share

  2. Oya betul mas AdeHaze, biasanya saya gunakan keduanya dan itu sempat lupa saya masukan kedalam postingan diatas, tapi sudah saya update postingan diatas…
    Terima Kasih atas koreksinya mas AdeHaze

  3. Sekalian postingannya di kasih Bold, biar baca langsung autofokus ke point utama.. Nice

  4. Kalau sy biasanya cuma submit url artikel saja sudah langsung terindeks gugel.Bila sdh terindeks, apakah perlu di fetch as gugel?

  5. Halo mas Dhanny..
    Sesuai dengan pengetahuan saya, jika sudah terindex maka tidak perlu fetch as google lagi mas.
    Terima Kasih sudah berkunjung

  6. Halo mas Argadian..
    Sama-sama mas, saya juga masih newbie ko…!!

  7. Well, Biasanya dulu kalo ane posting artikel di blog, habis itu langsung submit artikel di Google Webmaster sekalian sama Fetch as Google, kalo sekarang dah gak pernah

  8. Yupz itu pasti karena blog yang mas nyebelein sudah dikenali oleh Google sehingga tanpa perlu submit maupun fetch as Google pun postingan sudah dapat terindex dengan baik oleh mbah Google…
    Terima Kasih mas Nyebeliiiinnnnnnnnn sudah berkunjung.
    Heehee

  9. hehehehe,, mungkin.. Kalo mbak Avli sendiri? masih submit link?

  10. Wah kalau saya karena blognya masih baru dan masih sepi tentu saja masih submit post melalui keduanya mas Nyebelin…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.