Cara Download Video dari YouTube “SS” di Laptop/Hp Tanpa Aplikasi

Download dari ? Menemukan video yang bagus di YouTube, mau menyimpan dan mendownload video tersebut di komputer atau Hp tapi caranya ribet karena untuk Youtube, Anda perlu menginstal aplikasi tambahan ? !

Kini dengan perkembangan teknology yang semakin maju, maka semakin banyak cara cepat dan mudah untuk mendownload tanpa software dan aplikasi tambahan di ponsel android. Dengan di video yang sudah didownload kamu dapat menontonnya secara off-line nanti. Baca juga : Cara Monetisasi Video YouTube Mengandung Audio Berhak Cipta.

Memangnya ada cara download video youtube “ss” di android tanpa aplikasi tambahan ?! Jelas ada!! Kami akan menunjukan bagaimana cara download video Youtube dengan mudah, dari hp dan laptop dan menyimpannya langsung di laptop atau hp tanpa menggunakan software atau aplikasi tambahan ?

Cara Download video dari YouTube

Download Video dari YouTube

Berikut cara mendownload video dari YouTube paling mudah tanpa aplikasi hanya dengan SS YouTube.

1. Buka browser (laptop atau hp) dan cari Video di YouTube

Buka browser Chrome atau lainnya lalu masuk situs YouTube. Cari video yang mau di download.

2. Copy Link Video

Untuk download video dari YouTube, maka langsung saja klik video yang dipilih maka akan muncul pilihan share atau bagikan pada bagian bawah video. Klik salin link atau copy link video yang akan di download.

3. Menambahkan SS YouTube

cara download video youtube tanpa menggunakan aplikasi tambahan

Setelah mendapatkan link video, tambahkan hurus “ss” didepan url video untuk mendownload video youtube tanpa perlu menggunakan software atau aplikasi dengan “SS”  sehingga akan menjadi seperti dibawah ini:

contoh :
Laptop: https://www.youtube.com/watch?v=L56bKoDoS_0 menjadi
https:www.ssyoutube.com/watch?v=L56bKoDoS_0
Hp: https://m.youtube.com/watch?v=L56bKoDoS_0 menjadi
https://m.ssyoutube.com/watch?v=L56bKoDoS_0

4. Buka Link Video YouTube SS di Browser

Buka kembali browser untuk mendownload video dari YouTube. Setelah itu, tempelkan link video SS YouTube pada peramban browser maka anda otomatis akan diarahkan ke laman savefrom.net.

5. Pilih Resolusi dan Download Video

cara download video youtube tanpa menggunakan aplikasi tambahan

Sekarang kamu tinggal pilih resolusi video yang ingin diunduh. Ada beberapa pilihan format ukuran video antara lain WEBM 360, MP4 360, MP4 720. Setelah selesai memilih resolusi video, secara otomatis video akan di download. Pilih penyimpanan komputer atau hp kamu dan tunggu hingga proses download selesai. Setelah proses selesai maka download video dari Youtube sudah selesai dan video akan langsung tersimpan di penyimpanan komputer atau ponsel kamu. Sehingga bisa langsung dilihat pada galery ponsel. Baca juga : Tips Jitu Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube.

Itulah cara download video Youtube tanpa aplikasi tambahan. Cara diatas bukan hanya dapat digunakan untuk mendownload video youtube di android, tapi pengguna perangkat komputer juga dapat menggunakan cara diatas untuk menyimpan video dari youtube ke laptop mapun PC.

Sekian artikel tentang cara mendownload video di youtube dengan android tanpa aplikasi tambahan, semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga : Cara Memblokir Video Tak Pantas di Aplikasi YouTube.

Comments are closed.