Guide for a WordPress beginner who wants to become a Pro! Learn More

Cara Membuat Blog Terlihat Profesional

my blog blogger template screenshot | Alviya

Hai sobat semua? Jumpa lagi di blog saya ini, nah di perjumpaan kali ini saya mau Menerbitkan sebuah postingan singkat tentang cara Membuat Blog Terlihat Profesional . Sebenarnya membuat sebuah blog Profesional ini Susah susah gampang, Dan membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Cara membuat Blog Terlihat Profesional :

Memakai Domain TLD

Kalau kamu mau blog kamu terlihat profesional kamu harus membeli sebuah domain TLD seperti : .com, .net, .org, .me, .info Dll. Jangan menggunakan Domain gratisan seperti .ga, .tk, .ml, .gq dari Freenom dll.

Gunakan Template Premium

Kita juga harus menggunakan Template premium supaya blog kita terlihat profesioanal, banyak sekali penyedia Template premium di mana-mana seperti di Mas Sugeng.id, Template.bamz.co.id, Dll.

Buat postingan yang berkualitas

Nah poin nyang terpenting adalah postingan harus berkualitas, Biarpun kamu menggunakan Domain TLD Dan template premium jika postingan kamu tidak berkualitas maka akan sia sia saja. Kalau kamu malas membuat postingan kamu dapat membeli postingan mulai dari 500 Kata dengan harga 10 Rb biasanya banyak orang yang menjualnya Di Group – Group di Facebook.

Nah apakah kamu Mau blog kamu terlihat Profesional? Silahkan di praktekan sob! Sekian.

Share on:
Avatar for AlviyatuN

Hai, saya Alviyatun  Orang di belakang alviya.com. Blogger dengan pengalaman 4+ tahun mengurus domain ini. Temukan saya di Medium. Mari kita bicara tentang pemasaran, bisnis, dan keramaian di Twitter . (Dan oh, jika Anda berada di LinkedIn, mari terhubung !)

    KLIK
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.alviya.com. Terima kasih.

2 pemikiran pada “Cara Membuat Blog Terlihat Profesional”

  1. bagi saya yang paling penting adalah artikel yang berkualitas dan mengandung kata kunci bila menginginkan blog kita numer one ada di salah satu kata kunci serp google,maaf bila salah,maklum newbie hehe,salam sukses mbak alvi

    Balas

Tinggalkan komentar