Cara Membuat Blog Terlihat Profesional

my blog blogger template screenshot Cara Membuat Blog Terlihat Profesional

Hai sobat semua? Jumpa lagi di blog saya ini, nah di perjumpaan kali ini saya mau Menerbitkan sebuah postingan singkat tentang cara Membuat Blog Terlihat Profesional . Sebenarnya membuat sebuah blog Profesional ini Susah susah gampang, Dan membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Cara membuat Blog Terlihat Profesional :

Memakai Domain TLD

Iklan

Kalau kamu mau blog kamu terlihat profesional kamu harus membeli sebuah domain TLD seperti : .com, .net, .org, .me, .info Dll. Jangan menggunakan Domain gratisan seperti .ga, .tk, .ml, .gq dari Freenom dll.

Gunakan Template Premium

Kita juga harus menggunakan Template premium supaya blog kita terlihat profesioanal, banyak sekali penyedia Template premium di mana-mana seperti di Mas Sugeng.id, Template.bamz.co.id, Dll.

Buat postingan yang berkualitas

Nah poin nyang terpenting adalah postingan harus berkualitas, Biarpun kamu menggunakan Domain TLD Dan template premium jika postingan kamu tidak berkualitas maka akan sia sia saja. Kalau kamu malas membuat postingan kamu dapat membeli postingan mulai dari 500 Kata dengan harga 10 Rb biasanya banyak orang yang menjualnya Di Group – Group di Facebook.

Nah apakah kamu Mau blog kamu terlihat Profesional? Silahkan di praktekan sob! Sekian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
  1. alviya says

    saya setuju dengan mbak agustina…
    konten is the king melebihi hal lainnya

  2. Agustina Florist says

    bagi saya yang paling penting adalah artikel yang berkualitas dan mengandung kata kunci bila menginginkan blog kita numer one ada di salah satu kata kunci serp google,maaf bila salah,maklum newbie hehe,salam sukses mbak alvi