Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Trik Make-Up

cara menghilangkan kantung mata hitam secara mudah menggunakan makeup – Kantung mata dan lingkaran hitam kerap menjadi masalah dalam penampilan. Semakin banyak beraktivitas membuat seseorang kekurangan waktu tidur yang cukup. Berbagai alasan orang beraktifitas ingin mendapat pengalaman lebih dalam berbagai hal, kenyataannya hal itu terkadang membuat kesehatanmu menurun. Tanpa disadari penampilan ikut terkena pengaruhnya, yaitu munculnya kantung mata hitam yang mengurangi ssrta kecerahan .

Selain rutin melakukan treatment perawatan wajah untuk menghilangkan kantung mata secara bertahap, praktikkan make-up khusus agar kantung mata tersamarkan juga perlu dilakukan. Dengan begitu, akan lebih cepat dalam mengatasi area hitam di bawah mata.

Tips Cara menghilangkan kantung mata hitam dengan makeup.

cara menghilangkan kantung mata hitam dengan makeup
cara menghilangkan kantung mata hitam dengan makeup khusus

Advertisment

Untuk menyamarkan kantung mata dan lingkaran hitam. Penggunaan make-up yang tepat dapat membantu. Berikut ini 3 tips cara menghilangkan kantung mata dengan makeup:

Oleskan pelembap di sekitar mata bagian bawah. Lanjutkan foundation pada bagian yang sama.

Untuk menyamarkan kantung mata, bisa memanfaatkan pelembab dan foundation. Caranya yaitu oleskan dulu pelembab di area mata, terutama area mata yang hitam. Kemudian, oleskan foundation yang warnanya lebih terang dari warna asli. Selanjutnya, tutup polesan pelembap dan foundation  dengan bedak agar make-up tahan lama dan kantung mata tersamarkan.

Gunakan produk eye corrector yang berwarna agak jingga untuk mengurangi kehitaman di bawah mata.

Selain foundation, untuk menghilangkan kantung mata hitam bisa juga mengggunakan eye corrector pada area yang mengganggu penampilan. Untuk itu, dapat menggunakan eye corrector yang berwarna agak jingga – dengan pertimbangan juga cocok atau tidak dengan warna kulit. Semakin gelap warna kulit, maka eye corrector yang dipilih juga harus lebih pekat. Setelah itu, gunakan concealer berwarna senada dengan kulit atau bisa juga yang sedikit lebih muda supaya kecerahan wajah makin terlihat. Tips, gunakan jari-jari untuk memoleskannya supaya merata.

Gunakan eyeshadow dan concealer untuk menyamarkan kantung mata hitam. Pilih warna putih kekuningan agar mata lebam tersamarkan

Terdapat kantung mata hitam, bukan berarti melupakan riasan mata untuk mempercantik diri. Cara menghilangkan kantung mata hitam dengan eyeshadow dan concelear yaitu dengan menggunakan concealer yang lebih terang dari foundation supaya mata panda tersamarkan dengan sempurna. Bisa menggunakan warna putih kekuningan sebagai warna dasar untuk mengatasi kantung mata.

Advertisment

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.