Guide for a WordPress beginner who wants to become a Pro! Learn More

Cara Meningkatkan Pendapatan AdSense Blog “Ternak” yang Benar

Alviya.COM – Tidak di pungkiri lagi bahwa “Ternak” Blog merupakan salah satu Cara meningkatkan pendapatan AdSense yang ampuh meskipun bukan satu-satunya cara, masih banyak cara-cara lain-nya seperti kerjasama AdSense (JV), AdSense Sharing, jadi YouTuber dll.  “Ternak” Blog dalam artian membuat Blog sebanyak-banyaknya untuk kemudian dipasangi Kode untuk menampilkan Iklan AdSense.

Cara meningkatkan pendapatan adsense yang benar dan tidak melanggar tos

Namun dalam penerapan trik “Ternak” Blog untuk meningkatkan pendapatan AdSense tidak bisa asal “ternak” atau membuat Blog sebanyak-banyaknya lalu dipasangi kode Iklan AdSense begitu saja, ada beberapa hal yang harus tetap di perhatikan supaya Blog-blog yang akan dipasangi Kode dan menampilkan Iklan dari Google AdSense dapat menghasilkan Uang sebagai pendapatan AdSense dari Blog serta Akun AdSense tidak terkena banned.

Jangan sampai asal “Ternak” Blog jika tidak ingin akun Google AdSense di-banned, hal ini sempat dialami oleh rekan blogger mas Danu Aji, Akun Google AdSense nya di-banned karena sempat menampilkan iklan AdSense pada Blog yang berplatform blogspot dan yang baru dibuat sekitar 2-minggu.

Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum “Ternak” Blog dipasangi kode iklan AdSense:

1. Kebijakan Program Policy AdSense

Sama halnya dengan saat mendaftar pertama kali ke Google AdSense, Setelah mempunyai Akun Google AdSense meskipun akun Full Approve yang katanya bebas menampilkan Iklan disitus mana saja yang dimiliki, bukan berati Blog yang akan digunakan Untuk menampilkan Iklan AdSense bisa Blog asal-asalan (asal jadi), melainkan tetap harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

2. Pedoman Mutu Webmaster

Seperti yang telah dijelaskan Google sendiri bahwa untuk bisa menampilkan Iklan AdSense, Blog harus memenuhi pedoman Mutu Webmaster, kalo tidak kemungkinan Akun AdSense di-banned karena Blog melanggar Pedoman.

3. Pedoman Konten Blog bagi pengguna platform Blogger

Untuk pengguna Blogger syarat ini wajib diterapkan kalau tidak ingin Blog nya dihapus oleh Google.
Jika Blog yang digunakan untuk menampilkan Iklan AdSense berplatform blogspot tapi tidak mengikuti pedoman konten blogger, maka “Ternak” Blog akan sia-sia, alih-alih ” Ternak” Blog dengan maksud untuk Meningkatkan Pendapatan AdSense tapi malah Blog di-banned Google maka bukan pendapatan yang didapat melainkan penyesalan.

Sekian dulu tips Cara Meningkatkan Pendapatan AdSense dengan “Ternak” Blog yang Benar yang bisa saya sampaikan.
Terima Kasih dan Salam Blogging
DMCA.com Protection Status

Share on:
Avatar for AlviyatuN

Hai, saya Alviyatun  Orang di belakang alviya.com. Blogger dengan pengalaman 4+ tahun mengurus domain ini. Temukan saya di Medium. Mari kita bicara tentang pemasaran, bisnis, dan keramaian di Twitter . (Dan oh, jika Anda berada di LinkedIn, mari terhubung !)

    KLIK
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.alviya.com. Terima kasih.

5 pemikiran pada “Cara Meningkatkan Pendapatan AdSense Blog “Ternak” yang Benar”

  1. Emang menjanjikan sih ternak blog untuk boosting pendapatan adsense, tapi yang susah nya itu ngurusnya. Mungkin 1-2 minggu masih kuat. Coba klo udah 1 bulan, malah jadi stress

    Balas
  2. Bener sekali mbak Alvi, ternak blog dengan baik dan benar biar hasilnya bisa dipakai beli beras..hehe
    Blognya makin keren aja nih.. Sukses terus ya.

    Balas

Tinggalkan komentar