Dealer Toyota Plaju Palembang

Toyota membuktikan pelayanannya kepada masyarakat Indonesia dengan tidak hanya memberikan produk kendaraan berkualitas untuk menemani mobilitas anda namun juga upaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya dengan dealer yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Salah satunya adalah Dealer Toyota Plaju Palembang yang terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 5502, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dealer terbesar di Kota Palembang ini memberikan berbagai pelayanan seperti penawaran produk kendaraan Toyota, test drive, servis serta pembelian suku cadang resmi dari Toyota yang dijamin keaslian dan kualitasnya. Lokasinya yang strategis memberikan kemudahan akses bagi anda yang membutuhkan pelayanan dari dealer Auto2000 cabang Dealer Toyota Plaju Palembang.

C:\Users\Fornite\Pictures\[AUTO2000-1] - Dealer Toyota Plaju Palembang.jpg

Salah satu produk kendaraan yang ditawarkan pada Dealer Toyota Plaju Palembang dan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat adalah Toyota New Veloz. Ya, jika anda melihat bodi dari Toyota New Veloz ini pasti anda akan mengingat salah satu legenda Toyota yakni Avanza karena seri New Veloz ini merupakan salah satu keluarga dari Avanza.

Artikel Terkait:  Ini Dia Beberapa Cara Menguras Air Radiator Dengan Benar

Lalu apa yang ditawarkan dari Toyota New Veloz yang bisa anda dapatkan di Dealer Toyota Plaju Palembang adalah seperti mesin M/T dan A/T dengan kapasitas mulai dari 1,3 liter atau 1329 cc yang akan menghasilkan tenaga 95 horse power. Meskipun tidak memiliki tenaga yang besar, namun seri terbaru dari keluarga Avanza ini mampu memberikan performa mulia dalam perjalanan dan ringan untuk dibawa.

Anda bisa mencobanya sendiri di Dealer Toyota Plaju Palembang dan merasakan bahwa mesin Dual VVT-i yang dibawa oleh Toyota New Veloz ini membuatnya irit bahan bakar dan mampu menjaga performanya untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Jangan khawatir, dengan mesin terbaru tersebut juga menjadikan New Toyota Veloz sebagai salah satu mobil yang ramah lingkungan.

Untuk mendapatkan informasi mengenai spesifikasi New Toyota Veloz ini anda bisa mengunjungi langsung ke dealer Auto2000 seperti Dealer Toyota Plaju Palembang atau anda bisa mengunjungi situs auto2000.co.id untuk mendapatkan informasi lengkapnya. Namun, ada baiknya jika anda memiliki domisili di sekitar Kota Oalembang, anda bisa mengunjungi dealernya langsung dan merasakan bahwa seri terbaru dari keluarga Avanza ini memiliki kenyamanan tersendiri.

Artikel Terkait:  4 Harga Mobil Toyota Murah Namun Berkualitas!

Salah satu kenyamanan lain selain dari performanya yang mulus adalah desain interior Toyota Avanza Veloz. New Veloz mampu diisi hingga 7 orang namun tetap nyaman karena ruang yang lega. Tema dari interior New Veloz ini sendiri lebih menonjolkan pada nuansa tema warna hitam dengan garis silver yang membuatnya tampak kalem namun juga futuristik. Rasakan sendiri kenyamanannya dengan mengunjungi Dealer Toyota Plaju Palembang.

Tak hanya itu saja, dengan anda berkunjung ke Dealer Toyota Plaju Palembang atau dealer Auto2000 lainnya anda bisa melihat banyak perbedaaan yang dibawa oleh keluaran terbaru dari Toyota di tahun 2019 ini. Beberapa perbedaannya yang dibawa seperti terdapatnya tombol Engine Start/Stop karena New Veloz sudah menggunakan sistem keyless atau tanpa kunci. Triknya adalah dengan menekan pedal kopling terlebih dahulu. Oleh karena itulah ada baiknya anda melakukan test drive terlebih dahulu.

Artikel Terkait:  Apa Saja Tipe Ball Bearing?

Kelebihan lainnya yang juga bisa anda coba rasakan dari New Veloz dengan mengunjungi Dealer Toyota Plaju Palembang atau dealer Auto2000 lainnya adalah teknologi touchscreen yang dibawa untuk sistem audio head unit. Kendaraan ini sudah dilengkapi dengan dukungan media CD, DVD, AM/FM, Bluetooth, USB, AUX, Phone dan sudah pasti iPod.

Apabila anda tertarik, Toyota New Veloz bisa anda dapatkan pada dealer dealer terpercaya Auto2000 seperti Dealer Toyota Plaju Palembang atau dealer lainnya di kota anda. Untuk harga mobil toyota Veloz sendiri dijual dengan harga OTR mulai dari 215 hingga 239 juta sesuai dengan variannya.

You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More