Heboh, Polisi Razia Jalan Kampung Di Subang

Media Sosial kembali heboh dengan adanya Seorang pengguna Akun Facebok bernama Arthur yang memposting sejumlah foto yang memperlihatkan beberapa anggota polisi sedang melakukan razia di jalan kampung.

Dalam postingan tersebut Arthur menyebutkan bahwa razia yang dilakukan itu terjadi di daerah Subang, Jawa Barat. Dalam foto-foto yang diposting tersebut tidak terlihat adanya papan tulisan razia. Polisi yang melakukan razia juga tidak membuka helm mereka dan salah dari polisi terlihat ada yang mengenakan kacamata berwarna hitam. Dilihat dari foto-foto yang dipostong tersebut Razia itu sepertinya dilakukan di sebuah tikungan jalan perkampungan.

Pada salah satu foto, terlihat uang pecahan sepuluh ribu dan dua ribuan di atas jok motor polisi disamping pengendara motor dan polisi yang hendak menilang. Postingan foto-foto Arthur itu telah dibagikan ribuan kali oleh para netizen di media sosial dan sejumlah netizen menanggapinya dengan sinis.

Heboh%2BPolisi%2BRazia%2BJalan%2BKampung%2BTikungan%2Bdi%2BSubang | Alviya
Heboh%2BPolisi%2BRazia%2BJalan%2BKampung%2BDi%2BSubang%2BTerima%2BUang%2BReceh | Alviya
Heboh%2BPolisi%2BRazia%2BJalan%2BKampung%2BDi%2BSubang | Alviya

               

“Ini resmi atau tidak razianya?” tulis   salah seorang netizen.

“Share biar semua tahu dan kena hukuman,” tulis netizen yang lain.

Namun Pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait foto-foto yang diposting tersebut.
Visite juga Fuyukai
By: Alviyatun

Share on:
Avatar for AlviyatuN

Hai, saya Alviyatun  Orang di belakang alviya.com. Blogger dengan pengalaman 4+ tahun mengurus domain ini. Temukan saya di Medium. Mari kita bicara tentang pemasaran, bisnis, dan keramaian di Twitter . (Dan oh, jika Anda berada di LinkedIn, mari terhubung !)

    KLIK
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.alviya.com. Terima kasih.

7 pemikiran pada “Heboh, Polisi Razia Jalan Kampung Di Subang”

  1. Sebenarnya sih razia bisa dilakukan di mana saja, tapi motif dari razia yang polisi ini lakukan yang terbilang sangat memuakan, kalau bisa cari tahu siapa nama Polisi tersebut. Kebetulan kakak sepupu gw Provost, mungkin dia bisa koordinasi sama Pihak Polisi Subang

    Balas

Tinggalkan komentar