Guide for a WordPress beginner who wants to become a Pro! Learn More

“Hujan Uang” Gegerkan Pengguna Jalan Di Bekasi, Jalanan Macet Hingga 300 Meter

“Hujan Uang” Gegerkan Pengguna Jalan Di Bekasi Macet Hingga 300 Meter. – Berita adanya “Hujan Uang” yang terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, Medan Satria Bekasi, Jawa Barat pada hari Rabu, menghebohkan dunia maya. Diberitakan sebuah kejadian langka “Hujan Uang” mengejutkan para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sultan Agung, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, pada hari Rabu siang 29 Juni 2016.

Hujan Uang Gegerkan Pengguna Jalan Di Bekasi, Jalanan Macet Hingga 300 Meter
Ilustrasi Gambar by: Pixabay

Kejadian langka “Hujan Uang” yang terjadi diwilayah tersebut diperkirakan mencapai Rp.2 jt hingga Rp 3 jt.  Peristiwa “Hujan Uang” yang terjadi, bukanlah sebuah kejadian uang jatuh dari angkasa, melainkan uang yang keluar dan berhamburan dari  sebuah kaca mobil yang melintas dijalan tersebut.

Seperti dikutip media Merdeka.com, “Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB tepat di depan SPBU Jalan Sultan Agung dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas,” kata salah satu pengendara Jaenudin Ishaq (31) di Bekasi, Rabu (29/6)

Menurut salah seorang pengguna jalan Budi, Kejadian langka Uang Berhamburan dijalan Merdeka Satria diperkirakan berasal dari sebuah mobil, mobil tersebut memiliki ciri-ciri berwarna hitam jenis mobil Multi Purpose Vehicle (MPV).

“Mirip-mirip mobil Toyota Innova. Saya sempat niat mau mengejar, tapi keburu hilang,” katanya

Uang yang berhamburan dengan pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu itupun sontak menjadi rebutan para pengguna jalan yang kebetulan melintas. Bahkan salah seorang pengguna jalan mengaku berhasil mengantongi Uang sebesar Rp 500 ribu dari Uang kaget tersebut.

Meskipun kejadian “Hujan Uang” hanya berlangsung sebentar yaitu hanya sekitar 5 hingga 10 menit, Namun kejadian “Hujan Uang” dari sebuah mobil tersebut, sempat membuat Jalan diwilayah tersebut mengalami kemacetan hingga sepanjang 300 meter yang dikarenakan adanya aksi berebut uang antara pengendara dan pejalan kaki  yang kebetulan melintas saat terjadinya peristiwa tersebut.
Sumber Berita : Merdeka.com
Reporter : Ya’cob Billiocta

Share on:
Avatar for AlviyatuN

Hai, saya Alviyatun  Orang di belakang alviya.com. Blogger dengan pengalaman 4+ tahun mengurus domain ini. Temukan saya di Medium. Mari kita bicara tentang pemasaran, bisnis, dan keramaian di Twitter . (Dan oh, jika Anda berada di LinkedIn, mari terhubung !)

    KLIK
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.alviya.com. Terima kasih.

Tinggalkan komentar