Ingin Jadi Blogger Sukses, Yuk Segera Tinggalkan 4 Kebiasaan Buruk Ini

No ratings yet.

AlviyatuN – Menjadi seorang blogger yang sukses adalah keinginan para blogger pemula yang sedang asyik melakukan BW-BW an untuk mendatangkan visitor. Padahal cara tersebut tidak seharusnya dilakukan. Tidak ada blogger sukses yang melakukan BW-BW an untuk mendatangkan visitor. Karena itu bukan merupakan strategi. Yang mereka lakukan adalah mencari tahu bagaimana cara mendatangkan banyak visitor ke situs mereka. Pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 4 kebiasaan buruk yang harus segera anda tinggalkan jika anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses. Penasaran kebiasaan buruk apa saja yang harus anda tinggalkan? Langsung saja kita simak ulasan selengkapnya.kegiatan blogger sukses di depan laptop

Kebiasaan yang Harus di Hindari Seorang Blogger

1. Malas

Kebiasaan buruk pertama yang harus anda tinggalkan adalah malas. Malas merupakan salah satu sifat yang ada pada diri manusia yang sangat berpengaruh terhadap karakter manusia itu sendiri. Jika anda merupakan seorang yang suka malas-malasan, maka orang akan menganggap anda sebagai orang yang pemalas. Untuk menjadi seorang blogger yang sukses, anda sangat dituntut untuk rajin dan tidak malas-malasan. Rajin dalam hal meng-update tulisan, rajin mencari ilmu dan strategi seputar dunia blogging, dan yang lain sebagainya. Jika belum sukses menjadi seorang blogger saja anda sudah malas-malasan, bagaimana kalau udah sukses? Mungkin anda tidak akan pernah bisa menjadi seorang blogger yang sukses jika masih memiliki kebiasaan buruk yang satu ini. Karena pada umumnya tidak ada blogger sukses yang pemalas.

2. Begadang

Banyak para blogger pemula yang rela menghabiskan waktunya di depan layar monitor hingga seharian. Bahkan, ada yang sampai begadang setiap malamnya. Kebiasaan tersebut harus segera anda tinggalkan jika anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses. Kesehatan juga harus senantiasa anda jaga jika anda ingin sukses. Buat apa anda sukses kalau sakit-sakitan? Maka dari itu senantiasalah jaga kesehatan anda selalu. Karena kesehatan merupakan salah satu hal terpenting bagi kehidupan manusia. Jangan pernah begadang lagi jika anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses. Gunakanlah waktu anda sepenuhnya untuk mengurus blog. Namun ingat jangan memaksakan mengurus blog hingga larut malam. Mulai sekarang jadilah blogger yang cerdas.

3. Mengabaikan Makan

Sama seperti begadang, mengabaikan makan juga merupakan salah satu kebiasaan buruk yang harus anda tinggalkan jika anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses. Jangan hanya gara-gara mengurus blog anda sampai mengabaikan makan. Makan itu sangat penting untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. Jika sudah waktunya makan ya makanlah terlebih dahulu. Tinggalkanlah aktifitas blogging sejenak. Freshkan pikiran terlebih dahulu dengan makan. Jangan paksakan tetap mengurus blog saat perut kosong.

4. Meninggalkan Ibadah

Kebiasaan buruk yang terakhir ini merupakan kebiasaan buruk yang paling sering dilakukan oleh para blogger. Bahkan tidak para blogger saja, orang-orang di luaran sana tampaknya juga sering melakukan kebiasaan buruk yang satu ini. Ada saatnya anda harus beribadah untuk meminta kepada sang maha pencipta. Ingatlah Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa sejenak. Jika sudah terdengar suara azan, segera tinggalan aktifitas apapun dan segeralah solat. Jangan sampai kebiasaan buruk meninggalkan ibadah terus menerus anda lakukan. Apalagi jika anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses. Segeralah tinggalkanlah kebiasaan buruk yang satu ini. Ada waktunya anda membutuhkan Tuhan sebagai teman untuk diskusi atas permasalahan yang sedang anda hadapi.

Beri Rating

This Post Has One Comment

  1. Saran yang sangat bagus buk, terkadang hal inilah yang sering dilakukan mereka walaupun hasil tidak ada kejelasan. Trim tips nya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.