alviya
Media Berbagi Informasi

Ini Dia 6 Aroma Parfum Wanita Yang Bisa Bikin Para Pria Terpesona Padamu

Alviya.com, wanita – Bisa dipastikan, bahwa sebagian besar wanita yang ada di dunia ini memiliki ketergantungan pada peranan parfum. Hal itu pun bisa dilihat, dimana mereka selalu menyemprotkan aroma parfum ketubuhnya saat hendak berpergian. Apalagi saat akan bertemu dengan seseorang yang spesial, maka menggunakan parfum adalah sebuah kewajiban yang harus mereka lakukan. Namun tahukah kamu, bahwa ada beberapa aroma yang disukai (https://www.pesonavitalis.com/news/101-3-aroma-parfum-wanita-yang-paling-disukai-pria) lho. Aroma parfum apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita sama-sama simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Aroma Vanilla

Aroma parfum wanita pertama yang bisa bikin para pria terpesona padamu, yakni aroma vanilla. Mengapa demikian? Soalnya, aroma parfum yang satu ini dapat memberikan suasana kelembutan, kehangatan, romantisme, sensual, dan elegan. Mengingat akan hal tersebut, maka tidak heran jika aroma vanilla selalu menjadi pilihan utama bagi para wanita.

2. Aroma Lavender

Iklan

Selain aroma vanilla, aroma lavender juga merupakan salah satu parfum wanita yang sangat disukai oleh pria. Pada jaman dahulu, aroma lavender ini kerap digunakan oleh para putri raja lho. Aroma lavender itu sendiri dapat memberikan nuanasa sensual, exotis, , elegan, dan feminim.

3. Aroma Sandalwood

Aroma parfum wanita berikutnya adalah Sandalwood, atau yang lebih dikenal dengan nama aroma kayu cendana. Dengan memakai aroma parfum yang satu ini, maka jangan heran jika kamu akan menjadi pusat perhatian para pria. Soalnya, aroma sandalwood ini dapat memberikan nuansa kelembutan, feminim, sensual, dan feminim.

4. Aroma Citrus

Selanjutnya ada aroma citrus alias orange, yang dapat memberikan nuansa ceria dan kesegaran sepanjang hari. Tentu saja aroma aroma citrus ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki karkter aktif dan periang.

5. Aroma Bunga Anggrek

Aroma bunga anggrek atau yang lebih dikenal dengan nama orchid, dapat memberikan nuansa kelembutan, feminim, romantisme, elegan, dan kehangatan. Aroma parfum wanita ini sangat cocok bagi kamu yang hendak romantis-romantisan dengan si dia.

6. Aroma Rose

Dan aroma parfum wanita yang sangat disukai pria adalah aroma rose, yang bisa kamu dapatkan pada sebuah merk parfum bernama parfum Vitalis.

Itulah 6 aroma parfum wanita yang bisa bikin dia terpesona padamu. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memakai salah satu parfum tersebut?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More