Ini Dia Beberapa Fakta Tentang Safi White Expert 2 in1 Cleanser Dan Toner

Ini Dia Beberapa Fakta Tentang Safi White Expert 2 in1 Cleanser Dan Toner

No ratings yet.

Brand kosmetik Safi setelah lama dinantikan akhirnya hadir di Indonesia. Salah satu produk dari Safi yang sedang booming sekarang ini adalah cleansing foamnya yang diformulasikan dengan menggunakan bahan bahan yang alami. Safi ini sebelum meluncurkan produknya dipasaran Indonesia telah melakukan penelitian terlebih dahulu selama 2 tahun, hal ini bertujuan agar produk yang diciptakannya itu akan sesuai dengan kebutuhan perempuan di Indonesia. Safi kosmetik ini terjamin kehalalannya karena menggunakan bahan bahan yang alami seperti partikel emas dan tanaman habbatus sauda. Selain halal, Safi ini merupakan kosmetik halal yang aman dan nyaman karena tidak mengandung alkohol dan gelatin, sehingga mereka yang kulitnya sensitif dan mudah alergi dapat menggunakan produk Safi ini.

Safi White Expert 2 in1 Cleanser Dan Toner
Safi White Expert 2 in1 Cleanser Dan Toner via beautynesia.id

Safi di Indonesia hadir dalam 3 rangkaian skincare dan salah satunya adalah Safi White Expert. Seri White Expertnya ini sebenarnya memiliki dua varian cleanser yaitu White Expert 2in1 cleanser dan toner yang dibandrol dengan harga Rp. 54.000, yang cocok digunakan untuk kulit kombinasi. Berikut beberapa fakta tentang Safi White Expert 2in1 cleanser dan toner diantaranya yaitu :

  • Mengandung Ekstrak Habbatus Sauda Dan Teknologi Oxywhite

White expert 2in1 cleanser dan toner ini mengandung bahan alami ekstrak habbatus sauda dan teknologi oxywhite. Habbatus Sauda ini merupakan tanaman herbal yang biasanya akan digunakan sebagai obat. Tanaman ini mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga akan membantu kulit untuk terlindungi dari paparan radikal bebas. Keseimbangan PH kulit akan terjaga karena formulasi tanpa menggunakan tambahan sabun. Kulit wajah juga akan terasa lebih segar setelah menggunakan varian ini karena mengandung mentol.

  • Packaging Dan Tekstur

Varian ini cukup simple packagingnya, dimana botolnya itu transparan dan dibagian atasnya terdapat pump. Ukuran dari varian ini cukup besar karena isi dari produk ini sebanyak 150 ml. Memiliki tekstur gel yang bening dan memiliki scrub berwarna biru yang halusnya luar biasa dan sama sekali tidak akan terasa. Varian ini juga memiliki wangi yang akan menyegarkan.

  • Dapat Mencerahkan Kulit Wajah

Dengan menggunakan varian ini maka efeknya akan terasa setelah pemakaian selama 2 minggu yaitu wajah akan terasa sedikit lebih cerah. Dan akan berkurang juga bagian kulit yang kering sehingga kulit wajah akan menjadi lembut dan wajah juga tidak akan kaku atau seperti ketarik tarik.

Itulah fakta tentang Safi White Expert 2in1 cleanser dan toner. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah produk ini tidak boleh digunakan setiap hari karena scrubnya itu akan membuat kulit terkesan seperti ketarik tarik dan kulit menjadi kering.

 

Beri Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.