Inilah 4 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Saat Mendaftar Google AdSense

Inilah 4 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Saat Mendaftar Google AdSense

No ratings yet.

AlviyatuN – Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari hasil ngeblog, tentunya anda harus mendaftarkan terlebih dahulu situs anda ke Google AdSense. Google AdSense merupakan situs periklanan tersbesar milik perusahaan Google. Iklan-iklan yang ada di Google AdSense nantinya akan ditayangkan atau ditampilkan di situs-situs para content ceator Google. Baik di Blog maupun YouTube.kesalahan saat mendaftar google adsense

Dari penayangan iklan inilah nantinya para content creator Google akan mendapatkan penghasilan. Semakin banyak para pengunjung yang mengklick iklan, semakin banyak pulalah penghasilan yang akan didapat nantinya. Pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 4 kesalahan fatal yang sering dilakukan saat mendaftar Google AdSense. 4 kesalahan fatal ini biasanya sering dilakukan oleh para pemula yang belum mengetahui tentang syarat dan juga ketentuan yang diberikan oleh pihak Google AdSense untuk untuk bergabung menjadi mitranya. Tanpa membuang-buang waktu, langsung saja kita bahas ulasan selengkapnya.

1. Mengabaikan Template

Banyak para blogger pemula yang sering mengabaikan template saat akan mendaftar Google AdSense. Padahal template merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh Google AdSense sebelum menerima para content creator bergabung menjadi mitranya. Sebelum mendaftarkan situs anda ke Google AdSense, pakailah template bawaan blogger atau template-template premium maupun gratisan yang telah disarankan oleh orang-orang yang sebelumnya telah diterima Google AdSense. Intinya template yang anda gunakan harus SEO Friendly dan tidak memiliki banyak sekali menu-menu maupun widget yang tidka penting. Jika menggunakan blog platform blogger, Saya sangat menyarankan untuk menggunakan template-template hasil buatan Mas Sugeng. Seperti EvoMagz dan juga VioMagz. Karena sudah banyak sekali orang-orang yang berhasil diterima Google AdSense dengan menggunakan template-template yang dibuat oleh Mas Sugeng.

2. Tidak Mempedulikan Kualitas Tulisan

Selain template, kualitas tulisan sangatlah penting untuk diperhatikan sebelum mendaftar ke Google AdSense. Karena dari tulisanlah Google AdSense dapat mengetahui apakah para pengunjung betah saat mengunjungi situs anda. Jika tulisan yang anda buat acak-acakan, tidak berkualitas dan juga tidak bermanfaat, Google AdSense tentunya juga akan sangat berat untuk menerima situs anda menjadi mitranya. Maka dari itu, perhatikanlah tulisan yang anda buat agar situs anda dapat diterima Google AdSense.

Artikel Terkait:  Punya blog trafik tinggi tapi belum punya adsense??, Cobain aja Tawaran kerjasama adsense mas-sugeng ini!!

3. Tidak Melengkapi Menu Navigasi

Menu navigasi merupakan salah satu menu yang terdapat pada sebuah blog atau situs. Menu tersebut berguna untuk memberikan informasi tambahan kepada para pengunjung tentang blog yang sedang dikunjunginya. Menu navigasi tersebut antara lain : About US, Sitemap, Disclaimer, Privacy Policy, dan yang lain sebagainya. Menu ini sangat penting sekali sebelum akhirnya anda memutuskan untuk mendaftarkan situs anda ke Google AdSense. Intinya anda harus melengkapi menu-menu navigasi terlebih dahulu dengan benar. Jika anda belum mengetahuinya, anda dapat mencarinya di Google. Disana sudah banyak sekali cara-cara melengkapi menu navigasi dengan benar.

4. Sering Melakukan Kunjungan Blog Sendiri

Untuk minimal pengunjung agar dapat diterima Google AdSense itu di atas 300 perharinya meskipun tidak ada kepastian juga minimum visitor. Namun itu dulu dan belum tahu untuk peraturan yang sekarang. Ntah masih 300 atau sudah berubah. Dan jumlah kunjungan tersebut harus murni kunjungan dari orang lain dan bukan berasal dari kunjungan anda sendiri. Karena jika sampai anda sering melakukan kunjungan sendiri, jumlah kunjungan yang anda dapatkan tidak akan valid nantinya di mata Google. Alhasil blog atau situs yang anda daftarkan ke Google AdSense sudah pasti akan ditolak mentah-mentah. Karena Google membutuhkan kunjungan yang valid, bukan kunjungan dari diri anda sendiri. Itulah 4 kesalahan yang sering dilakukan saat mendaftar Google AdSense. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.