Kelebihan dan Kekurangan Oppo A7

Oppo a7 via bgr.in

Inilah beberapa Kelebihan dan kekurangan Smartphone Oppo A7

Smartphone adalah penun jang kehidupan kita sehari-hari. Tanpa smartphone kita tidak bisa mendapatkan informasi dengan cepat. Beberapa merk smartphone terkemuka mendapat tempat di hati masing masing para penggunanya di Indonesia. Smartphone merk china juga mempunyai daya tarik tersendiri baik secara fitur dan desain, spesifikasi dan harganya yang relative terjangkau oleh semua kalangan. Salah satu produsen smartphone asal negeri tiongkok china yag beredar di pasar Indonesia adalah merk OPPO salah satu seri terbaru yang dikeluarkanya adalah Oppo A7. Ponsel berharga terjangkau ini punya beberapa elbihan dari segi desain dan kapasitas baterai nya.

Oppo a7 hadir lebih segar dengan beberapa kelebihan dan keunggulan dari pendahulunya. OPPO A5 dan A3. Dapat dikatakan bahwa OPPO A7 merupakan versi dari OPPO F9 namun lebih murah. Gabungan desain dari body OPPO A7 seperti gabungan dari Oppo A5 dan F9, Oppo A7 rasanya lebih menarik. Untuk kamu yang berencana membeli ponsel atau membeli OPPO A7 ada baiknya menyimak tulisan dibawah ini.

Kelebihan

Waterdrop notch

Salah satu kelebihan yang diberikan dari segi layar adalah waterdrop notch. Kategori layar OPPO a7 adalah kategori smartphone dengan layar besar. Aspek ratio 19:9 dengan lebar 6,22 inci. Cukup memuaskan untuk bermain game ataupun untuk menonton video. Selain punya tampilan notch mungil dan waterdrop scene. Oppo a7 Dilapisi oleh Gorilla Glass 3. Yang merupakan pelindung kaca terbaik besutab corning. Yang membuang kekhawatiranmu jika smartphone ini terbentur.

Kamera

Kamera depan dari OPPO A7 ini memiliki kapasitas sebesar 16 MP yang jauh lebih baik disbanding kamera belakangnya, cocok dengan tagline produk oppo sebagai Selfie expert. Kamera belakang Oppo A7 mempunyai resolusi sebesar 13 MP dan 2MP. Ada fitur beauty mode untuk kamera depannya dengan filter-filter pemuas untuk selfie.

Kapasitas baterai

Kapasitas baterai dari oppo a7 merupakan salah satu kelebihan lainnya semakin besar kapasitas nya tentu bisa sangat memuaskan para penggunanya. Terlebih didukung oleh fitur AI battery manage. Yang mempunyai peran membekukab aplikasi dan menghancurkan cache pada saat lowbat dengan otomatis. Cocok sekali untuk kamu yang hobi bermain game di smartphone. Kapasitas baterai Oppo a7 sendiri mempunyai daya sebesatr 4230mAh.

Warna

Oppo A7 dihadirkan dengan warna baru yang membuatnya terlihat lebih mewah dan elegant. Varian warna yang ada adalah Glaring Gold dan Glaze blue. Dengan sentuhan glossy yang menambah kesan mewah dari Oppo A7 sendiri. Yang bakalan terlihat lebih menawan saat dipegang.

Kekurangan oppo a7

Chipset

Chipset yang digunakan oleh OPPO A7 masih snapdragon 450. Yang sama dengan prosesor yang digunakan oleh pendahulunya. Yaitu Oppo A5

Tanpa fitur fast Charging.

Tidak adanya fitur fast charging merupakan kekurangan yang sangat penting , jika dilihat dari kebutuhan banyak sekali kebutuhan dari fitur fast charging seperti sekarang.

Kamera belakang

Kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP dan 2mp sayang tidak ada perubahan, tetap ama seperti adiknya OPPO a5. Padahal setidaknya untuk keluaran terbaru OPPO A7 seharusnya di upgrade.

Layar HD

Untuk beberapa orang mungkin sudah cukup terpuaskan dengan layar HD. Namun seudah ada yang lebih oke lagi mengikuti kemajuan teknologi yaitu layar Full HD.

Untuk kamu yang menginginkan oppo a7 dengan segala kelabihan dan kekurangan nya, atau ingin memilih lagi produk OPPO seri lain. Kamu bisa kunjungi blibli.com untuk lebih lengkapnya.

DISCLAIMER
Kami tidak menjamin informasi keunggulan dan kekurangan Oppo a7 yang disajikan blog alviyatun 100% akurat dan kami tidak bertanggung jawab dengan informasi/data yang disajikan melalui dari dari blog ini ke link lain meski sudah berusaha untuk menyempurnakan data serinci mungkin.

www.alviya.com
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.