Ketahui Tas Wanita Yang Branded Original Dan Palsu

Ketahui Tas Wanita Yang Branded Original Dan Palsu

No ratings yet.

Tas dan wanita merupakan 2 hal yang bisa dibilang tak dapat dipisahkan. Sudah banyak wanita bahkan yang mempunyai tiga sampai lima. Bisa saja para wanita tersebut mempunyai tas lebih dari lima untuk sekedar mengkoleksi. Untuk para wanita karir atau para artis, tas ini dapat menjadi penguat aspek gensgsi serta status sosial mereka. Tetapi dalam memilih produk tas, jangan sampai terlalu sembarang karena nantinya bisa saja Anda salah dalam memilih tas yang berkualitas. Tidak semua produk tas memiliki aspek kualitas yang benar-benar bagus. Produk tas yang bukan branded maka biasanya bisa dengan mudah rusak.Membedakan tas wanita branded dan kw atau palsu

Biasanya para wanita tak pernah dapat lepas dari yang namanya produk-produk fashion. Produk-produk fashion yang dimaksud yaitu mulai dari berbagai model pakaian, aksesoris pakaian, sepatu, hingga produk tas wanita seperti hand bag. Fungsi utama dari produk tas yang seharusnya berfungsi untuk dapat menampung berbagai barang-barang bawaan, kini telah bergeser fungsinya serta tujuannya. Baik itu produk tas kulit yang asli maupun tas dengan kulit sintetis sudah menjadi bagian lifestyle atau gaya hidup para wanita sekarang ini. Terutama untuk produk-produk tas-tas dengan brand atau merek yang eksklusif original. Dengan brand yang original eksklusif tersebut, maka akan turut dapat mendongkrak tingkat percaya diri dan menunjukkan kelasnya.

Dari tingginya permintaan terhadap tas wanita yang branded, dapat memunculkan berbagai aneka produk tas yang tiruan atau palsu dengan kisaran harga yang tentunya jauh lebih murah. Tetapi tentunya aspek kualitas tidak akan terjamin. Bagi Anda yang ingin memilih produk tas wanita yang branded, simak faktor yang menentukan produk tas branded palsu dan original yang akan dibahas di bawah ini. Harga merupakan poin pertama penting yang harus diperhatikan saat membeli produk tas yang branded. Akan sangat mudah dalam memperhatikan faktor yang menentukan produk tas branded palsu dan original satu ini. Produk tas branded yang original tak pernah memiliki kisaran harga sekitar Rp100.000, apalagi di bawah kisaran harga tersebut.

Jika Anda melihat atau menemukan produk tas branded yang kisaran harganya terlampau murah atau tidak masuk di akal, lebih baik hindari produk tas tersebut. Produk tas tersebut bisa dipastikan merupakan produk tas yang tiruan atau ‘KW’. Produk tas tersebut hanya mempunyaii kemiripan pada aspek model saja, tetapi bahan serta jahitan dapat dipastikan memiliki kualitas yang rendah. Anda juga harus mengetahui juga, bahwa produk tas branded yang original dapat dibilang hampir tak pernah memberi diskon. Jika memang pada produk tas tersebut diberikan diskon, maka hal tersebut hanya berlaku pada produk tas yang modelnya sudah ketinggalan atau out-of-date.

Bahkan jika setelah produk tas tersebut didiskon, harga produk tas branded tersebut tidak mungkin sebesar hanya di bawah 30% harga aslinya, walau produk tas tersebut second-hand. Jadi, kalau ada pihak yang menawarkan produk tas branded yang original dengan kisaran harga di bawah 30% harga aslinya, maka sebaiknya Anda jangan percaya langsung. Mudah bukan dalam memperhatikan faktor yang menentukan produk tas branded palsu dan original satu ini. Sekian saja artikel kali ini, semoga Anda lebih bisa mengenal faktor yang menentukan produk tas branded palsu dan original yaitu kisaran harga ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Beri Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.