Kamu yang suka jalan-jalan, moda transportasi apa yang paling kamu suka untuk traveling ke destinasi impian? Jika menghadapi pertanyaan seperti ini, mungkin banyak diantara kamu yang akan menjawab “pesawat terbang”. Memang benar, moda transportasi pesawat terbang selalu menjadi salah satu favorit para traveler, terutama jika mereka terbang ke luar negeri atau ke destinasi yang jauh. Tidak heran, tiket pesawat murah banyak dicari untuk dapat terbang ke tempat wisata atau destinasi impian.

Di era digital seperti ini, kamu pasti tahu jika tiket pesawat murah bisa dicari dengan mudah. Salah satu trik terbaik untuk bisa pesan tiket pesawat murah adalah dengan menggunakan aplikasi Online Travel Agent. Online Travel Agent atau yang juga biasa disebut sebagai OTA adalah platform penjualan tiket online yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk traveling atau wisata.

Salah satu Online Travel Agent yang banyak digunakan oleh para pecinta traveling di Indonesia adalah tiket.com. Salah satu OTA terbesar di Indonesia ini menyediakan berbagai macam kebutuhan traveling yang bisa kamu dapatkan hanya dengan satu kali sentuhan jari. Beberapa produk yang disediakan oleh tiket.com di antaranya adalah tiket pesawat murah, hotel, tiket kereta, sewa mobil, dan tiket event atau atraksi. Kebayang kan, untuk semua kebutuhan tiket dan hotel kamu, semua sudah disediakan oleh tiket.com.

Artikel Terkait:  Merayakan Honeymoon Ke 4 Sambil Berwisata Ke Kota Lembang

Untuk kamu yang sangat mengandalkan kepraktisan, kemudahan, dan kecepatan dalam melakukan pemesanan tiket dan hotel untuk kebutuhan traveling, kamu bisa meng-install aplikasi tiket.com secara gratis di Google PlayStore dan App Store. Namun, barangkali di antara kamu masih ada yang bertanya-tanya bagaimana cara pesan tiket pesawat murah di tiket.com.

Buat kamu yang penasaran bagaimana cara pesan tiket kereta dan pesawat murah di aplikasi tiket.com ini, kamu bisa mengikuti langkah mudah untuk pesan tiket pesawat murah di bawah ini!

Cara Pesan Tiket Pesawat dan Kereta Murah di tiket.com

Untuk mendapatkan tiket pesawat murah di tiket.com benar-benar mudah. Ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk pesan tiket pesawat murah online ke destinasi impian kamu!

1. Buka Aplikasi tiket.com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, aplikasi tiket.com bisa kamu download secara gratis di Google Play Store dan App Store. Jika kamu sudah men-download dan install aplikasi ini di gadget kesayangan kamu, kamu tinggal buka home aplikasi. Untuk mempermudah transaksi kamu nantinya, kamu bisa login terlebih dahulu atau mendaftar menjadi member tiket.com untuk mendapatkan lebih banyak lagi kemudahan bertransaksi di OTA yang satu ini.

Artikel Terkait:  Merayakan Honeymoon Ke 4 Sambil Berwisata Ke Kota Lembang

2. Cari Penerbangan

Langkah pertama untuk pesan tiket pesawat murah di tiket.com adalah klik icon pesawat terbang di home aplikasi tiket.com. Setelah itu, kamu bisa memasukkan kota asal penerbangan yang kamu inginkan, memasukkan bandara tujuan yang kamu inginkan, tanggal keberangkatan, serta jumlah penumpang.

Selain itu, di aplikasi tiket.com kamu juga bisa memilih kelas kabin sesuai keinginan kamu. Kelas kabin yang tersedia di antaranya adalah kelas Ekonomi, Bisnis, dan First Class. Tidak hanya itu, kamu bisa pesan penerbangan pulang pergi untuk bisa mendapatkan harga tiket PP yang lebih murah dengan fitur Simple Roundtrip.

Setelah semua data penerbangan yang ingin kamu pesan sudah lengkap, kamu tinggal klik “Cari Penerbangan”.

3. Pilih Penebangan Sesuai Keinginanmu

Setelah klik “Cari Penerbangan”, kamu bisa melihat deretan daftar penerbangan terbaik yang ditemukan oleh tiket.com. Detail penerbangan yang ditampilkan sudah termasuk jadwal penerbangan, harga, dan transit (bila ada). Kamu bisa menyortir pilihan penerbangan dari harga penerbangan termurah hingga harga penerbangan tertinggi. Makanya, untuk kamu yang sedang berburu tiket pesawat murah, tiket.com bisa banget untuk kamu andalkan.

Artikel Terkait:  Merayakan Honeymoon Ke 4 Sambil Berwisata Ke Kota Lembang

Apabila kamu sudah menemukan penerbangan yang kamu mau, masukkan Detail Pemesan dan Detail Penumpang yang akan ikut dalam penerbangan. Setelah semuanya terisi, kamu tinggal klik “Lanjutkan ke Pembayaran”.

4. Lengkapi Pembayaran

Ada banyak metode pembayaran yang tersedia di tiket.com. Setelah klik “Lanjutkan ke Pembayaran” kamu tinggal memilih cara pembayaran yang kamu inginkan. Di tiket.com, tersedia berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, debit online, ATM transfer, bank transfer, dan Virtual Account. Setelah kamu melengkapi pembayaran, e-tiket kamu akan segera dikirim ke alamat email.

Gimana? Mudah banget kan untuk pesan tiket pesawat murah di tiket.com? Makanya, segera install aplikasi tiket.com di gadget kesayangan kamu dan segera pesan tiket pesawat murah ke berbagai destinasi di seluruh dunia dengan tiket.com!

Close Menu