4 Pinjaman Dana Tunai Online 24 Jam Tanpa Jaminan

0

Situs/ aplikasi pinjam / pinjaman online 24 jam, terpercaya, tanpa jaminan proses cepat, tanpa ribet, langsung cair

Kadang-kadang kita pernah ngalamin kan nasib apes atau ketiban sial di saat tanggal tua? Solusi pinjam teman sih udah gak zaman lagi, soalnya sekarang makin banyak pinjaman uang yang bisa didapetin lewat online. apalagi kini sudah banyak lembaga yang menawarkan pinjaman online 24 jam.

Berat banget kan kalau misalnya kita butuh pinjaman uang tapi harus pakai jaminan. Ya, kalau cara lama sih bisa juga gadai motor atau barang berharga seperti perhiasan atau motor. Itupun kalau ada. Nah, kalau enggak ada tapi tetap butuh dana, ini yang bakal sulit.

Makanya beberapa perusahaan pinjaman online hadir untuk memberikan solusi dari permasalahan tersebut.

Di Indonesia sendiri setahu saya ada cukup banyak perusahaan yang memberikan pinjaman uang tunai tanpa jaminan dengan mudah. Kalau ingin tahu mana yang paling baik, yuk kita dalami sama-sama.

 KredivoTunaiKitaAkulakuUangTeman
LimitRp 30 jutaRp 20 jutaRp 25 jutaRp 3 juta
Bunga2,95% per bulan0,5% – 8% per bulan1% per hari1% per hari
Pilihan Cicilan30 hari, 3 dan 6 bulan10 hari – 6 bulan3-12 bulan (Dengan DP)30 hari
Artikel Terkait:  Bisnis Budidaya Rempah-Rempah ini Wajib Di Coba

Kita bandingkan saja secara singkat mana yang paling unggul.

Pertama, untuk perusahaan pinjaman online yang memberikan kredit limit paling besar ternyata Kredivo. Sedangkan UangTeman paling rendah.

Kedua, soal bunga ini harus hati-hati karena kadang ada juga perusahaan yang tidak transparan soal bunga. Ada bunga tersembunyi seperti biaya layanan harian. Untuk poin ini pun yang paling ringan tetap Kredivo dengan bunga rendah per bulan, bukan per hari.

Ketiga, soal pilihan cicilan itu tinggal disesuaikan saja. Yang paling penting sebetulnya sesuaikan dengan kemampuan finansial kamu juga. Jangan sampai lebih dari sepertiga pendapatan perbulan.

Nah, dari keempat perusahaan yang telah terdaftar di OJK ini memang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetapi, ada beberapa tips yang perlu dipertimbangkan sebelum mengajukan pinjaman dana tunai tanpa jaminan ke beberapa perusahaan semacam ini antara lain;

Biaya Transparan

Pelajari model fintech seperti ini dalam transparansi soal biaya yang dibebankan kepada anggotanya. Cara paling mudah sebetulnya harus tertera dalam situsnya atau bisa juga dengan melihat halaman frequently asked questions (FAQ) untuk mempermudah siapapun mengakses informasi produk fintech yang ditawarkan.

Artikel Terkait:  Tips-Tips Mudah Cara Mendapatkan Uang Dari Bisnis Online

Syarat Mudah

Beberapa prasyarat yang wajar dalam pengajuan dana tunai secara online sebatas KTP, akun digital, akun internet banking, dan keterangan penghasilan. Data-data seperti ini diperlukan oleh perusahaan untuk menilai kepantasan kondisi finansial calon anggotanya sendiri.

Syarat mudah saja tidak cukup. Tetapi harus ada jaminan seperti yang diberikan Kredivo misalnya. Kredivo memberikan enkripsi pada data -data yang disubmit sehingga tidak akan mudah dicuri ataupun disalahgunakan oleh pihak ketiga.

Proses Pencairan Dana Cepat

Proses pendaftaran yang mudah dan proses pencairan dana yang cepat menjadi salah satu indikator keberhasilan fintech dalam melayani konsumen. Nah, informasi ini bisa didapatkan lewat situs perusahaannya atau membaca review dari beberapa pengguna lainnya.

Area Penawaran

Seperti kita ketahui beberapa fintech memang hanya terpusat di Jakarta saja. Tapi, hal tersebut tidak jadi masalah jika arena penawaran yang diberikan tidak hanya bagi masyarakat yang berada di daerah Jakarta saja.

Artikel Terkait:  Ini Dia Distributor Saldo Pulsa Elektrik di Kota Bogor

Beruntung seperti Kredivo yang memberikan keleluasaan bagi mereka yang berdomisili di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon untuk bisa mengajukan pinjaman uang tunai tanpa jaminan lewat Kredivo secara online.

Ragam Pilihan Pengajuan Pinjaman

Beberapa fintech memang hanya membatasi pengajuan dana dalam jumlah kecil tapi ada juga yang memberikan keleluasaan dalam mengajukan pinjaman dana dalam jumlah besar. Justru poinnya bukan di situ, yana paling tepat adalah yang memberikan kebebasan serta fleksibilitas dalam mengajukan pinjaman.

Kredivo misalnya punya 2 tipe pinjaman uang yaitu pinjaman mini dengan nilai mulai dari Rp 500 ribu dengan tenor 30 hari, atau pinjaman jumbo mulai dari Rp 1 juta dengan tenor 3 dan 6 bulan. Dengan adanya pilihan seperti ini membuat semakin mudah menentukan besaran pinjaman yang dibutuhkan.

Disclaimer

Kami tidak menjamin informasi pinjaman uang online tanpa jaminan yang disajikan blog alviyatun 100% akurat dan kami tidak bertanggung jawab dengan informasi/data yang disajikan melalui dari dari blog ini ke link lain meski sudah berusaha untuk menyempurnakan data serinci mungkin.

www.alviya.com
You might also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More