Pulau bidadari kepulauan seribu

Alviyatun- Pulau Bidadari, sebuah pulau kecil di Kepulauan seribu, pulau bidadari dulu bernama pulau sakit atau pulau purmereds, dengan banyak Peninggalan-peninggalan bersejarah dari zaman penjajahan kolonial Belanda menjadi daya tarik tersendiri di Pulau ini. Di resor ini para pengunjung ditawarkan untuk menginap sambil bersantai menikmati suasana laut pulau Bidadari.

Karena pulau bidadari yang letaknya cukup berdekatan dengan Jakarta, membuat banyak pengunjung yang datang ke pulau ini hanya sekedar datang untuk  berwisata sehari alias tidak menginap di pulau atau yang lebih dikenal dengan sebutan One Day Tour.

Baca juga tempat wisata di jakarta lainnya:  Taman mini indonesia indah

Untuk sekarang ini paket One Day Tour, pengunjung sudah  mendapatkan beragam fasilitas diantaranya antar pulang ke pulau dari dermaga Marina Ancol, makan siang, water sport  “banana boat / water sofa”,   kunjungan ke tiga pulau terdekat yaitu pulau khayangan, pulau Onrust dan pulau Kelor, sepeda dan juga tiket masuk Fantastic Eco-park Parade di Taman Impian Jaya Ancol.

Bagi anda yang berkunjung yang ke pulau bidadari ini selain anda bisa bersantai menikmati sejuknya angin laut, anda juga bisa melihat bangunan-bangunan bersejarah peninggalan BELANDA yang berada di Pulau BIDADARI.

Bagaimana, Anda ingin berkunjung??
Selamat berlibur
DMCA.com Protection Status

SHARE
Hanya orang biasa yang ingin berusaha menjadi lebih baik

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here