Pusing Dengan Penggajian Karyawan ? Yuk Coba Aplikasi Payroll Gratis Ini

Pusing Dengan Penggajian Karyawan ? Yuk Coba Aplikasi Payroll Gratis Ini

No ratings yet.

Payroll adalah sebuah administrasi penggajian rutin dalam sebuah perusahaan yang difokuskan untuk pembayaran upah karyawannya. Kegiatan administrasi ini selalu ditangani oleh divisi HRD. Tim HRD akan menghitung keseluruhan gaji karyawan dengan kalkulasi porsi kerja yang sudah dilakukan karyawan sebagai kontribusi terhadap perusahaan tersebut. Jika dibayangkan, pekerjaan ini cukup membuat banyak tekanan sistem kerja jika dilakukan secara manual. Tim HRD harus melakukan perekaman uang transport, uang harian, uang lembur, uang tunjangan, dan yang lainnya. Apalagi, jika karyawan suatu perusahaan mencapai jumlah yang ratusan sampai ribuan. Pekerjaan penggajian karyawan ini tentu bukan jadi hal mudah. Namun, pekerjaan ini akan jadi hal mudah jika anda bekerja bersama LinovHR sebagai solusi penggajian pintar anda. Mari coba aplikasi payroll gratisnya yuk..

Mari kita tengok apa sih keuntungan menggunakan aplikasi payroll gratis bersama LinovHR. Berikut beberapa fakta menariknya.

Payroll linovHR

Hemat Waktu

Volume jumlah karyawan yang super banyak melebihi ratusan pastinya akan menghabiskan beberapa hari kerja anda dengan membutuhkan fokus penuh ketelitian. Aplikasi payroll memungkinkan anda mendapatkan laporan penggajian yang siap cetak seketika itu juga ketika anda mengupdate informasi karyawan. Selain kelebihan dalam menganalisis penghitungan pengajihan karyawan secara tepat dan cepat, aplikasi ini juga memungkinkan penerapan pentransferan gaji karyawan yang langsung terkoneksi dengan bank yang dipercayakan perusahaan. Sehingga, tim HRD tidak perlu mengantri di bank hanya untuk menyetor gaji karyawan saat itu juga. Hal ini juga menjadi keutamaan utama dalam aplikasi ini. Sungguh kerja yang dapat menghemat waktu.

Baca Juga : Kesulitan Atur Jadwal Karyawan ? Ini Dia Solusinya

Hemat Karyawan

Perusahaan dengan pola kerja konvensional biasanya menerapkan cara kerja manual yang juga membutuhkan tenaga kerja yang banyak untuk sebuah divisi. Terutama jumlah karyawan yang banyak. Jika anda anda termasuk perusahaan dengan pola kerja berbasis teknologi saat ini, anda bisa saja hanya membutuhkan HRD sekiranya 2 – 5 orang saja walaupun jumlah karyawan di perusahaan anda mencapai ratusan. Mengapa demikian? Aplikasi payroll telah menyingkapkan semua pekerjaan HRD dalam sistem aplikasi pintar. Namun, tetap diperlukan tenaga manusia untuk menginput data dan megevaluasi pekerjaan yang dihasilkan. Selain itu, sistem aplikasi payroll juga sangat atau bahkan tidak memerlukan tenaga IT. Sistem ini dapat secara otomatis update dengan sendirinya pada keseluruhan sistem tanpa menghilangkan data.

Pembayaran Gaji Transparan

Aplikasi payroll menempatkan sebuah teknologi yang akurat untuk menghindari kesalahan-kesalahan sistem. Oleh karena itu, aplikasi payroll lebih mudah untuk dilihat karyawan sehingga seluruh komponen dapat terlihat jelas agar tidak terjadinya kesalahpahaman penggajian yang dapat merugikan karyawan atau perusahaan. Keutamaan lain adalah seluruh sistem yang terintegrasi dengan fitur pencatatan hutang piutang antara satu dengan lainnya sehingga tidak ada alasan bagi karyawan atau perusahaan tidak saling membayar hutang piutang yang terjadi.

Fakta menarik tentang keuntungan menggunakan aplikasi payroll gratis bersama LinovHR yang sudah dijelaskan tersebut merupakan 3 dari sekian keuntungan yang ditawarkan. Oleh karena itu, sangat direkomendasikan untuk mencoba aplikasi payroll gratis bersama LinovHR. Aplikasi payroll LinovHR mampu memenuhi solusi kebutuhan manajamen penggajian pintar perusahaan anda. Fitur lengkap dan mudah digunakan oleh setiap pengguna menjadi manfaat utama yang ditawarkan. Tidak usah buang waktu lagi, segera lakukan pendaftarannya sekarang agar pekerjaan anda lebih cepat dan mudah.

 

Beri Rating

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.