Tips Perawatan Kecantikan Kulit Wajah Untuk Ibu Hamil Secara Alami

5/5 (2)

Perawatan Kecantikan Kulit Wajah Untuk Ibu Hamil – Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kehamilan merupakan sebuah hal yang paling dinanti-nanti oleh setiap pasangan suami istri. Ya, terang saja demikian, sebab kehamilan ini adalah pertanda bahwa sebentar lagi mereka akan dikaruniai seorang anak.

Saat dalam kondisi hamil, tak sedikit dari kita yang tidak peduli akan kondisi kecantikan kulit, sehingga membuat penampilan menjadi tidak menarik lagi. Bahkan, ada sebagian dari mereka yang menganggap bahwa wanita hamil itu tidak perlu tampil cantik.

Padahal, kaum wanita itu harus tetap tampil cantik meski dalam kondisi hamil sekalipun. Dikutip dari situs Mothercare Indonesia, ada beberapa tips yang bisa di coba.

Berikut ini tips perawatan kecantikan kulit wajah secara alami yang harus diketahui oleh ibu hamil :

tips perawatan kecantikan kukit wajah ibu hamilSilakan dicoba dan dipraktekan ya bun tips kecantikan kulit wajah secara alami dibawah ini.

Menggunakan Masker Kentang & Minyak Zaitun

Cara alami pertama untuk merawat kecantikan kulit wajah bagi ibu hamil, yakni dengan menggunakan masker kentang & minyak zaitun. Lalu, bagaimana cara membuat maskernya? Siapkan 1 buah kentang, kupas kulitnya, lalu tumbuk hingga halus. Campurkan dengan 1 sdm minyak zaitun, aduk-aduk sampai merata, kemudian aplikasikan pada wajah secara menyeluruh. Diamkan sekitar 20 menitan, lalu bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih. Manfaat dari masker tersebut diantaranya dapat menghaluskan wajah, mencerahkan wajah, hingga mencegah penuaan dini.

Menggunakan Masker Putih Telur & Madu

Masker yang kedua ini juga tidak tidak kalah efektifnya dengan masker yang pertama tadi. Ya, adapun mengenai beberapa manfaatnya seperti dapat mengencangkan wajah, menghaluskan wajah, mengikis noda hitam, hingga mengatasi masalah jerawat. Kita langsung saja ke cara pembuatan maskernya, siapkan 1 butir telur, kemudian masukan putih telurnya kedalam mangkuk, dan campurkan dengan 1 sdm madu sambil diaduk-aduk. Aplikasikan maskernya pada wajah secara merata, tunggu sekitar 25 menit, lalu bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

Menggunakan Es Batu

Cara merawat kecantikan kulit wajah dengan es batu ini sangatlah simple, dimana bunda hanya perlu menggosokan es batu tersebut kewajah secara berulang-ulang selama 15 menit saja.

Itulah beberapa tips untuk perawatan kecantikan kulit wajah secara yang direkomendasikan bagi wanita hamil.

Beri Rating

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.