Usaha Konter Pulsa, Produknya Kini Telah Menjadi Kebutuhan Pokok Masyarakat Nomor 4

Usaha konter pulsa merupakan usaha yang paling mudah dijalankan. Bila diperhatikan, bisnis pulsa seperti bisnis toko sembako. Hampir semua orang kini membutuhkan pulsa seperti halnya mereka membutuhkan beras. Ini dikarenakan kebutuhan untuk berkomunikasi/telekomunikasi yang sangat tinggi dan bahkan telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat nomor 4 setelah pangan, sandang dan papan.

Terlebih US Cencus Bureau menyebutkan bahwa pengguna ponsel (handphone) di Indonesia telah melebihi total jumlah penduduk Indonesia. Artinya, kini setiap orang setidaknya memliki lebih dari 1 ponsel. Jangan heran bila kebutuhan pulsa semakin meningkat Pendidikan yang lebih baik akan menciptakan generasi—generasi baru yang lebih adaptif terhadap perkembangan zaman (teknologi). Tentu saja, bila semua penduduk melek teknologi, pengguna ponsel khususnya smartphone akan naik dengan tajam yang .

Usaha Konter Pulsa, Produknya Kini Telah Menjadi Kebutuhan Pokok Masyarakat Nomor 4

Baca juga postingan: Bisnis yang cocok untuk anak pelajar

Modal Berbisnis Pulsa

Banyak orang mengira bahwa untuk memulai usaha pulsa dibutuhkan etalase dan sewa tempat yang strategis. Nyatanya, itu semua bukanlah sesuatu yang wajib. Malah, kini banyak masyarakat yang berjualan pulsa secara mobile alias tanpa membuka konter pulsa. Biasanya mereka berbisnis pulsa di lingkungan kantor, rumah, kampus sampai sekolah. Banyak juga yang membuka konter pulsa di rumah karena lebih mudah dikelola serta resiko kerugian yang kecil (tidak ada biaya sewa tempat).
Untuk bisa berjualan pulsa elektrik kita hanya butuh modal 1 handphone dan Saldo Rp 50 ribu. Kita bisa menggunakan handphone pribadi, lalu mendaftar di distributor pulsa elektrik seperti di Timi Pulsa dan membeli saldo (deposit) minimal Rp 50 ribu. Tidak butuh modal besar bukan ?
Bagaimana bila kita ingin membuka konter ? Ya tinggal beli saja etalase bekas sekitar Rp 500 ribu-an + voucher dan kartu perdana cukup alokasikan Rp 250 ribu. Bila ditotalkan Etalase + voucher & kartu perdana + saldo = Rp 800 ribu. Bukalah konter pulsa di depan rumah !

Baca Juga:  Cara Memulai Usaha Baru Dari Nol

Potensi Bisnis Pulsa

Usaha pulsa mirip-mirip dengan berjualan beras, meski keuntungan per transaksinya kecil sekitar Rp 1.000 – Rp 1.500 untuk pulsa regular namun bila didukung oleh produk paket internet, kartu perdana serta aksesoris hp bisa menjadi sumber penghasilan utama bahkan kita bisa menggaji pegawai seperti salah seorang pengusaha konter pulsa di Bogor Timur. Kini beliau memiliki 3 konter dan bisa menggaji pegawai untuk menjaga konter. Produk paket internet sendiri sebetulnya bisa memberikan keuntungan yang lumayan, seperti di Timi Pulsa untuk paket internet Indosat kita bisa memperoleh selisih (marjin) sampai Rp 15.000 per 1 x transaksi atau pembelian. Indosat saat ini sedang melakukan promo yang cukup menggiurkan bagi para agen pulsa. Begitu juga dengan operator lain yang sering mengadakan promo.
Ke depan, pengguna paket data internet bisa dipastikan akan meningkat tajam karena perkembangan teknologi yang pesat serta maraknya layanan OTT seperti aplikasi Whatsapp, BBM, Line, Qlue, Telegram dan sebagainya yang membutuhkan paket data internet untuk dapat mengaksesnya.

Baca Juga:  Masalah Pertanian Dan Solusinya

Cara Berjualan Pulsa Elektrik

Nah, bagi anda yang tertarik untuk memulai bisnis pulsa bisa melakukan pendaftaran dan deposit di Timi Pulsa. Nantinya kita tidak hanya bisa berjualan pulsa regular (semua operator) melainkan juga pulsa listrik (token), pulsa Bolt 4G, paket internet, paket sms, voucher game online (elektrik), saldo google play serta PPOB (bayar tagihan bulanan PLN, Telkom, PDAM dsb) jadi sangat lengkap.
Untuk mendaftar (gratis) silahkan kunjungi website timipulsa.com atau ketik via sms :
Nama Lengkap : (sesuai KTP/kartu identitas lain)
Nama Agen : (misal Korun Cell)
ALamat Lengkap : (sesuai KTP/kartu identitas lain)
No Hp : (yang digunakan untuk transaksi)
Kirim data di atas ke nomor 085772428854 (selengkapnya kunjungi www.timipulsa.com)
Bila berhasil, anda akan menerima reply sms berupa No.ID dan PIN. Setelah itu, anda sudah bisa melakukan deposit (membeli) saldo. Selengkapnya anda bisa mengunjungi website resminya di www.timipulsa.com.

Baca Juga:  Peluang Usaha Cemerlang Di Bulan Ramadhan Menjelang Lebaran Idul Fitri

Semoga bermanfaat!

AlviyatuN

Hanya orang biasa yang ingin berusaha menjadi lebih baik

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.