Wisata Bandung Ala Eropa Di Kota Mini Lembang
Kota Mini Lembang Bandung via reis-wisata.com

Wisata Bandung Ala Eropa Di Kota Mini Lembang

3/5 (1)

Wisata Bandung – Mengidamkan berwisata ala Eropa? Tak perlu pergi jauh! Kini ada tempat wisata suasana eropa di Bandung tepatnya di kota Lembang, telah hadir destinasi wisata kampung eropa yang menyerupai persis budaya tersebut yang merupakan salah satu destinasi wisata Lembang terfavorite. Dengan biaya murah tempat wisata lembang bandung ini dapat dijangkau oleh siapa saja.

Kota Mini Lembang Bandung
Kota Mini Lembang Bandung via reis-wisata.com

Jangan salah tafsir! Indonesia banyak sekali tempat wisata serupa yang tak kalah menarik ala negeri dongeng atau yang telah disebutkan di atas tersebut. Dan untuk artikel kali ini hanya akan membicarakan kota wisata Lembang. Penasaran? Ini dia infonya untuk Anda!

Dunia Mimpi Ala Eropa Kecil Di Kota Bandung

Yang belum pernah pergi ke kota Bandung pasti penasaran seperti apa keadaan di sana, dan begitu Anda telah sampai, kekaguman pertama segera Anda dapatkan. Yakni apalagi jika bukan suasana cantik ala Eropa pada taman-taman yang berwarna-warni. Anda penyuka bunga seketika langsung merasakan dimanjakan oleh pemandangan indah ini. Belum lagi deretan rumah di sepanjang jalan yang bergaya arsitek Eropa, lengkap dengan pagar putih dari kayu yang berbaris rapi di tepian jalan. Dilengkapi berbagai fasilitas antara lain : kafe, sekolah, memasak, rumah beruang Teddy yang bisa dikunjungi.

Artikel Terkait:  Ini Lho Pantai di Jogja yang Paling Bagus dan Alami

Ingin Bergaya Ala Orang Eropa? Sewalah Kostum!

Selalu tak melupakan selfie, bila pergi liburan? Atau suka berhayal bergaya di tempat mana? Yess, di kota Bandung yang bernuansa ala Eropa ini, juga tersedia penyewaan kostum yang akan memenuhi ambisi Anda dalam bergaya apapun, termasuk bergaya ala-ala orang Belanda. Disewakan relatif murah pada rumah bercat merah menyala, Anda bisa memilih jenis pakaian yang sangat beragam untuk dikenakan.

Kursus Memasak Singkat Bagi Si Kecil

Hal menarik lainnya yang dapat Anda temui di kota Bandung ini, adalah jika Anda kebetulan sudah berkeluarga dan mempunyai putra atau putri yang gemar memasak, dapat mendaftarkan mereka pada kursus belajar Cooking School. Pada pelatihan tersebut akan diajari mengolah aneka menu seperti : cara membuat bento yang lucu, sandwich, memanggang pizza dan masih banyak yang lain lagi. Tak perlu cemas menyekolahkan, sebab pengelola tempat itu sangat bertanggung-jawab menjaga dan mengawasi anak-anak saat belajar.

Artikel Terkait:  Tempat Wisata Jogja Murah Meriah yang Lagi Ramai

Cafetaria Untuk Menanggulangi Perut Lapar

Sedang asyik-asyiknya menikmati panorama wisata, tiba-tiba haus ingin minum atau perut diserang rasa lapar? Tidak perlu takut! Di seputar area wisata ada banyak sekali gerobak makanan dan segala macam jenis cafe terpampang jelas. Anda bisa memilih ingin bersantap dengan menu apa, semua tersedia lengkap. Jadi tidak usah cemas!

Eksplorasi Bagi Si Kecil Yang Suka Acting!

Anak-anak selalu identik dengan berbagai macam imajinasi di kepala. Ingin berbuat sesuatu seperti orang dewasa, atau bermimpi pada hal yang mustahil, misalnya dengan melakukan acting permainan di luar nalar orangtua? Di tempat wisata ini, memenuhi hasrat hayalan mereka. Ingin bergaya model kucing, anjing, polisi, penjahat dan lain sebagainya, tinggal menyewa konstum dan langsung bermain. Dijamin seru!

Menikmati Menu Makanan Di Kawasan Terbuka

Bosan menikmati makanan di ruangan tertutup dan menjemukan? Cobalah menyantapnya dengan cara berbeda ketika di Bandung! Di sana ada resto atau kafe yang didesain outdoor semikian rupa sehingga Anda merasa benar-benar merasa nyaman. Sambil menanti hidangan disajikan di atas meja oleh pelayan, Anda dapat memandang saung-saung beratap ilalang, danau yang tenang dan juga langit biru.

Artikel Terkait:  Wisata Pantai Marina semarang sebuah pemandangan eksotis

Bagaimana, penasaran dengan wisata Lembang Bandung ala Eropa? Silahkan datang dan rasakan sendiri. Selamat berlibur!!

Beri Rating

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.