Wisata Pantai Tanjung Jumlai

di Utara Kaltim (Pantai Tanjung Jumlai)

Indonesia merupakan negara kepulauan yang di kelilingi lautan sehingga banyak daerah yang memiliki garis pantai. Salah satunya adalah Pantai tanjung jumlai. Pantai tersebut terletak di provinsi kalimatan timur tepatnya di kabupaten utara. Sekeliling pantai masih bersih dan terjaga. Kita juga masih bisa melihat perusahan minyak chevron dari garis pantai. Suasana pantai yang asik bisa membuat kita berlama lama di pantai tersebut bersama keluarga atau sahabat kita.

Tanpa harus berwisata keluar negeri kita bisa memilih yang ada di Indonesia. Saat musim kita bisa jadikan tempat tujuan berwisata dengan keluarga. Dengan biaya hemat kita juga bisa menghabiskan waktu libur di tersebut

Digaris pantai banyak juga pohon kelapa yang identik dengan pantaj membuat suasana sangat indah. Bagi yang ingin ke sana bisa mengunakan kendaraan roda empat atau dua. Dari kota balikpapan bisa ditempuh sekitar 45 menit. Kita harus menyebrangi teluk balikpapan dengan kapal feri. Suasana perjalan yang masih sepi membuat laju kendaraan juga cepat. Bagi yang berada sekitar kalimatan timur bisa di coba berwisata di sini

Dengan berwisata di dalam negeri kita bisa hemat dan mempromosikan wisata lokal indonesia. Kita bisa share foto di Pantai tanjung jumlai ke media sosial. Sehingga banyak yang mengetahui.

DISCLAIMER
Kami tidak menjamin informasi tempat tanjung jumlai yang disajikan blog alviyatun 100% akurat dan kami tidak bertanggung jawab dengan informasi/data yang disajikan melalui dari dari blog ini ke link lain meski sudah berusaha untuk menyempurnakan data serinci mungkin.

www.alviya.com
Share on:
Avatar for AlviyatuN

Hai, saya Alviyatun  Orang di belakang alviya.com. Blogger dengan pengalaman 4+ tahun mengurus domain ini. Temukan saya di Medium. Mari kita bicara tentang pemasaran, bisnis, dan keramaian di Twitter . (Dan oh, jika Anda berada di LinkedIn, mari terhubung !)

    KLIK
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.alviya.com. Terima kasih.

Tinggalkan komentar